Harga Perawatan Kucing Anggora?

Tanya: aku pengen melihara kucing anggora . tapi mamah aku nakut2in soal biaya perawatannya yg mahal. emang brapa sih kira2 hrga dr dokter,vaksin,mknan dan prwatan lainnya?? di kira2 ajh yah .. tlong bantu .. makasihh… 🙂

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ? tlong jwb prtanyan sya satu2 y maksh * 5 loh