Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan sampai kucing melahirkan?? terima kasih *5 menanti

Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?

Tanya: aku ingin hamil sehat,suamiku suka banget pelihara kucing di rumah.. kadang2 aku lihat dia tuh tidur bareng,nempel2 hidung,dibawa2,kadang klo aku pas tidur suka digodain ma dia dengan membawa kucing.aku bukan nya takut ma kucing,tapi agak jijik. kucing kan hewan.

Kucing Scabies, Cara Mengobati?

Tanya: Kucing ane mengidap scabies gan T_T kemarin dibawa ke dokter cuman disuntik doang. Tp dy masih sering garuk garuk gan. Takutnya makin parah T_T gimana cara ngobatinnya secara alami gan? Pusieng banget ane gan @_@