Bahaya Kah Melihara Kucing?, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Kenapa Ya.. Kucing Aku Sering Pup?, Kucing Hutan Ku Bisa Hidup Di Hutan Lagi G Ya?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?, Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Gue Dalam Masalah!?, Bagaimana Mana Sih Caranya Supaya Kucing Yang Udah Tua Nggak Bisa Hamil Lagi?kan Kasihan......?, Makanan Kucing Anggora?, Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?, Kucing Sepertinya Pilek , Hidungnya Terlihat Mengeluarkan Lendir. Selain Itu Nafasnya Terdengar Mendengkur?, Kucing Scabies, Cara Mengobati?, Cara Mengatasi Korengan Pada Kucing?, Cerita Tentang Kucing....?, Penyakit Apa Saja Yang Bisa Ditularkan Melalui Kencing Kucing?, Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Kenapa Ya.. Kucing Aku Sering Pup?

Tanya: aku punya kucing cewek makannya bayak bgt,, tapi habis makan langsung deh dia pup… Mencret lagi.. udh aku ganti makanan tetep aza kyk gt..,, kenapa ya..??? Jawaban dari Anonim : Bisa karena pola makannya tidak teratur,kalo saya kasihnya 3…

Kucing Hutan Ku Bisa Hidup Di Hutan Lagi G Ya?

Tanya: aq punya kucing hutan umur nya 6 bulan tinggal sama aq tapi setelah keguguran ortu aku nyuruh buang dia. aq g tega tapi gimana? g ada yg mau ngadopsinya karna dia galak kalo aq buang ke hutan kira2 dia…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya: ada baik dan buruk baik soalnya dia amat lucu dan imut buruk soalnya dia bisa jadi sarang penyakit Jawaban dari NdY LooP-LooP : BaGuS bgt tuH… Kucing itu emang Lucu dan Imut… Aku Punya Peliharaan Kucing Jenis Persia, Namanya…

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan…

Kucing Gue Dalam Masalah!?

Tanya: gimana sih cara merawat kucing yang mau melahirkan? tolong dong! Jawaban dari kOizuMi_cHan : km sediain tempat buat ngelahirinnya… teruzz km elus2 bagian perutnya biar anaknya gampang keluar,, tp hati-hati,, pelan-pelan aja jgn ampe nyakitin ibunya,,, klu udaa lahir…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?

Tanya: aku ingin hamil sehat,suamiku suka banget pelihara kucing di rumah.. kadang2 aku lihat dia tuh tidur bareng,nempel2 hidung,dibawa2,kadang klo aku pas tidur suka digodain ma dia dengan membawa kucing.aku bukan nya takut ma kucing,tapi agak jijik. kucing kan hewan.…

Kucing Scabies, Cara Mengobati?

Tanya: Kucing ane mengidap scabies gan T_T kemarin dibawa ke dokter cuman disuntik doang. Tp dy masih sering garuk garuk gan. Takutnya makin parah T_T gimana cara ngobatinnya secara alami gan? Pusieng banget ane gan @_@ Jawaban dari PAPA SAYANG…

Cara Mengatasi Korengan Pada Kucing?

Tanya: kucing saya korengan di daerah lehernya, berdarah juga, dia lagi hamil sektar 2 bulanan. apa yang sebaik nya saya lakukan? khusus nya perawatan buat dirumah. Jawaban dari aisah j.b : Kasih betadin Jawaban dari LG TMK : Dikasih betadin…

Cerita Tentang Kucing….?

Tanya: Hai-hai… yang punya kucing cerita2 dong, aku punya 3 kucing… yang satu kucing campuran kampung sama bengal jantan, umurnya sekitar 2 thn, namanya Upik Abu, soalnya warnanya abu2… nih kucing sifatnya nakal bgt, ga bisa diem, rakus, sama baweeelll…

Penyakit Apa Saja Yang Bisa Ditularkan Melalui Kencing Kucing?

Tanya: kucing saya kok sering banget kencing ya? tapi keluarnya sedikit-sedikit dan di tempat-tempat tertentu di dalam rumah. katanya sih itu lg ngasih tanda batas teritorinya. tapi ngeri banget sama efek/penyakitnya. penyakit apa saja sih yang ada di dalam kencing…

Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?

Tanya: Menurut artikel, ciri kucing yang toksoplasmosis salah satunya diare. Kucingku udah beberapa hari ini diare, apa yang harus dilakukan Ada gak obat untuk diare kucing, karena kampungku jauh dari dokter/mantri hewan ? Jawaban dari Nur S : kasihan bgt…