About these ads
Perawatan 'ibu' Kucing Pasca Melahirkan?, Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Memelihara Kucing Persia?, Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?, Kucing Gue Dalam Masalah!?, Saya Punya Kucing Yang Baru Melahirkan.tapi Induk Kucingnya Mati.bagaimana Cara Merawat Anak-anak Kucing Itu?, Makanan Kucing Anggora?, Bagaiman Cara Merawat Anak Kucing Yang Baru Lahir?, Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?, Cara Merawat Kucing Masih Kecil?, Perawatan anak kucing setelah lahir

Perawatan ‘ibu’ Kucing Pasca Melahirkan?

Tanya: Kucing saya (lokal) baru saja melahirkan 6 ekor anak kucing. Dia menyusui anak-anaknya tersebut, sekarang kelihatan sangat kurus dan tidak begitu doyan makan. Malah sering juga muntah-muntah tanpa sebab. Padahal anak-anaknya sehat-sehat dan doyan makan, mesti dikasih obat apa…

About these ads

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Tntang Kucing Angora Vs Persia Ayo Msuk * 5?

Tanya: kra2 bagusan kucing angora apa persia y ? dn kra2 bulunya bagusan persia apa angora ? dan emang kucing angora harus rutin di bawa ke salon y ? n klo tdak di bwa ke salon berpengaruh apa y ?…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan…

Kucing Gue Dalam Masalah!?

Tanya: gimana sih cara merawat kucing yang mau melahirkan? tolong dong! Jawaban dari kOizuMi_cHan : km sediain tempat buat ngelahirinnya… teruzz km elus2 bagian perutnya biar anaknya gampang keluar,, tp hati-hati,, pelan-pelan aja jgn ampe nyakitin ibunya,,, klu udaa lahir…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

Bagaiman Cara Merawat Anak Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya: kucingku melahirkan 3 anak disebuah lemari bawah yang kotor, bagaimana saya merawat anak2 kucing tersebut agar tetap sehat?trus sampai usia berapa anak-anak kucing itu dapat diberi makanan berat?trus apa makanan nya? oh iya apakah anak kucing itu perlu diberi…

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga…

Cara Merawat Kucing Masih Kecil?

Tanya: gan.. ane baru nemu kucing dijalan gan.. ane liat dia kasian amat gan.. gak ada induknya… umurnya mungkin sekitar 1 bulan kebawah gan… yg mau ane tanya… cara merawatnya gimana gan?? soalnya dia kan harus minum ASI sedangkan induknya…

Perawatan anak kucing setelah lahir

Setelah anak kucing melahirkan anda harus tahu cara merawatnya.Dan hal-hal apa yang harus segera dilakukan. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit melakukan perawatan semacam itu. Cukup biarkanlah itu terjadi secara alami. Namun begitu tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit perawatan anak kucing…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: