Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Kucing Diare Tapi Suhu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia. umurnya dua setengah bulan lah,,, uda beberapa hari ni tu diaree,,,pdhal suhu normal, masih aktif, lincah dkk…solusinya apa ya? frusteasi neh tiap hari kudu bersihin belakangna kucing gara2 tiap "pup" pasti nempel.,..o iya,,sehari palingan 2 kali diarenya…dibantu ya dibantuu…matur nuwunn…makasih…

Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?

Tanya: cerita dikit ya: Nama kucingku Chiko Dia lahir pada ( tanggal tidak diketahui ) April 2011 Dan meninggal pada tanggal 31 Desember 2011 jam 1 malam { Hidupnya terlalu singkat (Ë?Ì©Ì©Ì©^Ë?Ì©Ì©Ì©) } dia itu kucing aku satu2'nya. Jenis kelaminnya laki2, jenisnya Turkish Van campuran Persia. aku tuh sayang banget sama Chiko, kalo aku sendiri …

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan sampai kucing melahirkan?? terima kasih *5 menanti

Buat Para Pencinta+pemilik Kucing Persia, Numpang Nanya Dongggg?

Tanya: Saya baru beli kucing persia, umurnya 3 bulan, namanya Chiki *kenalan dulu, wkwk :D* pas saya bawa ke rumah, chiki ngeong-ngeong. trus saya lepas dikamar saya. so.alnya kata penjual chiki suka ditempat ber ac, dan kebetulan kamar saya juga pencinta ac. yang mau saya tanya: 1.kenapa kucing saya suka lari-lari, trus mojok ditempat gelap? …

Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi” Pengalaman …?

Tanya: saya pengen banget piara kucing tapi sebelumnya gw pgn tanya dulu biar nanti ga salah…hhee 1. apakah biaya perawatan kucing itu mahal.?? 2. kucing dari umur berapa yang bagus untuk di adopsi.?? 3. ras kucing apa yang bagus untuk peliharaan.?? 4. apa semua kucing sudah bisa pup di litter box.?? makasih semua nya….