Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?, Bingung Dengan Kelakuan Kucing?, Emang Klo Kucing Yg Gak Kt Rawat Dr Kecil Tu Tinggal Bareng Ktx Gak Lama Pho? ?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?, Kucing Diare Tapi Suhu Normal?, Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?, Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?, Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?, Kucing Yang Cocok Buat Kado Apa Yaaa?, Memelihara Kucing Persia?, Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?, About Kucing Anggora?, Bagaimana Agar Bulu Kucing Persia Tidak Rontok??, Buat Para Pencinta+pemilik Kucing Persia, Numpang Nanya Dongggg?, Berapa Harga Kucing Hutan?, Tentang Imunisasi Kucing...?, Bagaimana Perawatan Kucing Persia Himalaya Berumur Satu Tahun Biar Menjadi Kucing Yang Bagus Dan Bersih?, Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi" Pengalaman ...?

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih…

Bingung Dengan Kelakuan Kucing?

Tanya: Awalnya saya punya seekor kitten semi persia-kampung, umur 3 bulan, namanya mossy (betina). lalu, 2 hari lalu tetangga saya memberikan seekor kitten anggora umur satu setengah bulan bernama mossa (jantan). ukurannya setengah dari mossy. saat pertama saya mengenalkan mossy…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Paenyakit Apa Ya Yg Terjadi Dgn Kucing Saya?

Tanya: Sya mempunyai 3 anak kucing yg masih kecil. Sya jg bngung apa yg terjadi dengan kucing sya. Awalnya sya liat dia bolak balik,setelah itu sya kasih mkn selalu gk mau. Tak lama dri situ kucing sya mengalami kejang" gitu.…

Kucing Diare Tapi Suhu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia. umurnya dua setengah bulan lah,,, uda beberapa hari ni tu diaree,,,pdhal suhu normal, masih aktif, lincah dkk…solusinya apa ya? frusteasi neh tiap hari kudu bersihin belakangna kucing gara2 tiap "pup" pasti nempel.,..o iya,,sehari palingan 2…

Pengen Tau Seberapa Sayang/pengalaman Kamu Sm Kucing/binatang?

Tanya: cerita dikit ya: Nama kucingku Chiko Dia lahir pada ( tanggal tidak diketahui ) April 2011 Dan meninggal pada tanggal 31 Desember 2011 jam 1 malam { Hidupnya terlalu singkat (Ë?Ì©Ì©Ì©^Ë?Ì©Ì©Ì©) } dia itu kucing aku satu2'nya. Jenis kelaminnya…

Kira2 Kucing Apa Yg Cocok Buat Saya?

Tanya: Saya rencananya mau bli kucing, tapi bingung mau yg mana. Kalo kata penjualnya sih kalo beli kucing mending dicocokin sama sifat pemiliknya. Soalnya kadang gak semua orang cocok sama semua jenis kucing. Nah.. Masalahnya, soaya juga bingung kucing apa…

Perawatan Kucing Yg Baik Di Rumah?

Tanya: gini.. saya punya kucing 2 persia di rumah, umurnya sekiar 4 – 6 bulan…. cara yg baik untuk perawatan yg benar gimana? trus kalo bisa nggak ngeluarin duit banyak… trus kasih tips dong tentang perawatan kucing thanks Jawaban dari…

Kucing Yang Cocok Buat Kado Apa Yaaa?

Tanya: Halo.. agan agan pecinta kucing Mau nanya nih.. jenis kucing yang cocok buat kado apa? yang pasti harganya terjangkau.. sekalian deh tempat belinya di Surabaya.. mohon sarannya.. makasih banyak.. Jawaban dari Clara : Kucing Persia kalo enggak kucing anggora,…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan…

About Kucing Anggora?

Tanya: Kucing anggora ribet gak sih ngurus nya (anak nya) Jawaban dari Dyah : mau kucing anggora ataupun persia sama aja dalam perawatannya. kucing nya gampang ngambek kalau nggak cocok makanan. gampang kena sakit, apalagi kalau kandangnya nggak bersih, cepet…

Bagaimana Agar Bulu Kucing Persia Tidak Rontok??

Tanya: padahal vaksinnya lengkap&makananya kualitas bagus.sekarang umur kimy 1thn.apa ciri2 kucing dewasa? Jawaban dari UnKnWn : Bulu kucing emang mudah rontok pada masa-masa tertentu trutama pada masa sekitar menglahirkan gt. Aku kasih beberapa informasi mengenai kucing Mulai……. Kucing (Felis catus)…

Berapa Harga Kucing Hutan?

Tanya: aku pengen tau aja brapa harganya Jawaban dari Diare : Kucing hutan dilindungi,perawatannya relatif sulit dan rentan mati.Klau di bandung adanya d dpn BIP,harganya 550 ribu,kira2 umurnya 2 bulanan.Lebih baik urung niat untuk membeli kucing ini,karena jumlahnya yang semakin…

Tentang Imunisasi Kucing…?

Tanya: saya baru dkasih kucing sama sodara… sepasang angora umur 3 bulan… kata sodara saya sih minggu dpn udah boleh d vaksin… berapa sih tarif vaksin dasar untuk kucing? vaksin apa yg dperluin kucing umur 3 bulan? apa kalau sedang…

Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi” Pengalaman …?

Tanya: saya pengen banget piara kucing tapi sebelumnya gw pgn tanya dulu biar nanti ga salah…hhee 1. apakah biaya perawatan kucing itu mahal.?? 2. kucing dari umur berapa yang bagus untuk di adopsi.?? 3. ras kucing apa yang bagus untuk…