Permainan Game Kucing – Alley Cat 2

Hari ini kita tidak akan membahas cara merawat kucing, tentang serba-serbi kucing anggora atau kucing persia. Dan nggak juga membicarakan anak kucing..Pokoknya nggak ngomongin tentang kucing kita melainkan diri kita sendiri. Human. Baru-baru ini browsing aku menemukan game kucing. Permainan dalam gamenya lumayan bagus. Mau tahu gimana game kucing ini… Permainan pertama dari game kucing …

Bagaimana Membuat Nama Kucing?

Tanya: aku punya empat kucing dan yang perempuan melahirkan dan saya bingung memberi nama apa dan warnanya yang dua abu abu dan yang dua lagi bewarna coklat lahirnya 1 mei 2009 tolong dibantu yah…. please

Kucing Saya Senang Senyum-senyum Sendiri Melihat Tikus… Kenapa Ya?

Tanya: Ini nih kucing Franklin rada pasif bin pemalas. Siang bolong kerjanya malah tidur siang di rak sepatu. Sudah begitu kalau bangun malah senyum-senyum sendiri. Tikus warok mondar-mandir di depan dia tidak dikejar, malahan dia bengong saja seperti bingung… Bagaimana ya supaya kucing saya lebih aktif dan memburu tikus? Padahal kucing saya itu tidak kegemukan …

Mau Nanya, Tolong Yang Tahu Kasih Tau Ya!!?

Tanya: tolong kasih tau donk yang ahli dalam mengurusin kucing, gimana sih cara ngajarin kucing kecil agar dia suka bermain, dan cara melihat kelaminnya laki2 atau perempuan pada waktu berumur 1 minggu s/d 4 bulan (ABG-lah), dan satu LAGI! apakah baik kalo kita menemukan kucing kecil yg tersesat dan kita membuatkan rumah untuknya terus ditaruh …