Apa Boleh Men-sterilkan Kucing Pada Saat Dia Sedang Menyusui Dan Sedang Di Vaksin Anti-rabies?

Tanya: kucing aku yg jantan, si kuba bln february besok harus aku vaksin anti-rabies lagi…rencananya mau aku sterilin langsung..itu boleh ga yah digabung begitu??? klo mensterilkan kucing saat dia menyusui boleh ga siyh?karena aku masih nyesel niyh ga keburu sterilin kucing aku si beltik saat dia melahirkan dan menyusui anaknya…karena pas dia hamil lagi…(aku kecolongan, …

Hati-hati! Kucing juga bisa tertular RABIES

Tahukah anda bahwa rabies adala salah satu penyakit kucing yang paling berbahaya… Sebagian besar dari anda pasti sudah tahu bahwa rabies adalah penyakit anjing gila. Tapi saya yakin sebagian besar dari anda tidak tahu bahwa rabies juga dapat menular pada kucing. Well, sebenarnya bukan hanya kucing saja! semua makhluk hidup berdarah panas termasuk manusia juga …

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Memelihara Kucing Untuk Pemula ?

Tanya: saya baru kali ini memelihara kucing,bagaimna sih cara yang baik untuk memelihara kucing? kata penjualnya kucing saya sudah berumur 5bln,dan apakah memelihara kucing itu mahal ongkosnya,memang apa saja yang di perlukan untuk memelihara kucing?? ada ga cara memelihara kucing yang murah,jika memang benar memelihara kucing itu mahal??? mohon penjelasannya dok,terima kasih ym:fadhilahdarma fb:fadhilah darma

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Help!! Bagaimana Cara Menghadapi Kitten Kucing Yang Tiba Tiba Liar?

Tanya: assalamualaikum, saya punya 5 kitten anak kucing persia yang saya rawat dari lahir, kitten ini sekarang berumur 6 bulan, oke ini masalahnya beberapa hari yang lalu rumah saya sering kemasukan kucing kampung, kucing kampung ini datang sudah 4 hari berturut turut, yang setiap malam selalu mengeroyok kitten kitten saya, setelah beberapa hari, 1 dari …