Tentang Kita

Siapa Kita Kami adalah “orang gila” yang tergila-gila dengan kucing. Kami memiliki ribuan informasi yang berkaitan dengan kucing. Untuk membantu anda dalam mendapatkan atau memelihara kucing. Dengan kantor pusa di Jln Amaru no: 72, Bandung, Dengan berbagai pengalaman kami bertahun-tahun dalam memelihara, menyelamatkan, melatih,  jatuh cinta bahkan kecewa dengan kucing. Jadi bukanlah hal mengejutkan, situs …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Tentang Kucing Saya Nih ?

Tanya: kok kucing saya kalo malem n lg tidur bunyi nafasnya " drrrrr drrrtt drrrtt " gitu sih ? mana kenceng lg ? apa dy pnya pnyakit pernafasan ? kalo ia , cara nyembuhinnya gimana ? tolong bantuannya

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Tentang Kutu Kucing Yg Terus Menempel. Masuk !!?

Tanya: Waktu saya membersihkan kucing dengan tangan, saya melihat ada titik hitam di ujung telinga kucing lalu saya bersihkan. saya kira itu adalah Darah yang mengering bekas berkelahi namun ternyata bukan. pas saya ambil ternyata itu kutu berbentuk bulat hitam dan berkaki enam. Apakah kutu jenis seperti itu berbahaya bagi kucing??? yg jelas kutu ini …

Tentang Kucing Nih Gan?

Tanya: gan,mau nanya nih 1.gan,ceritanya kan ane mau dikasih kucing.tapi ane ga punya kandang,bisa ga sih dilepas dirumah gitu? 2.trus naro litterbox nya dimana? 3.perlu vaksin segala macem ga? terima kasih sebelumnya