Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif?

Tanya: kucing saya baru 2 bulan stengah, jenisnya campuran anggora sama persia.. tapi kenapa dia hiperaktifnya berlebihan banget ya, dia kalo lari kenceng banget, susah ditangkep kalau dilepas, suka manjat manjat kandang, kompat lompat. apa itu normal? tapi ko kayaknya hiperaktifnya berlebihan ya? itu kenapa ya? gimana ngatasinnya?

Apakah Pada Dasarnya Kucing Suka Memburu Makanan Sendiri?

Tanya: Saya pernah pergi selama beberapa hari (kira-kira 4 hari) meninggalkan kucing saya sendirian di luar rumah. Hal yang saya tinggalkan untuk kucing hanya semangkuk makanan karena saya yakin kucing saya bisa bertahan hidup tanpa saya. Setelah saya pulang, saya temukan persis di depan pintu masuk rumah saya beberapa jasad burung yang sudah tidak utuh, …

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………

Saya Mau Tahu Jenis Kucing?

Tanya: – kucing saya matanya bulat berwarna abu" keemasan – bulunya lebat – ekornya tegang – wajahnya seperti macan – pendengarannya seperti anjing – sangat lincah – kakinya panjang kira" kucing saya berjenis spesies apa ya?

Tentang Kucing Nih……. ?5?

Tanya: pertanyaannya.. 1. Jenis Kucing apa yg menurutmu paling mahal? 2. Jenis Kucing apa yg paling lucu? 3. Apa kebiasaan jelek Kucing? 4. Pernahkah kalian mandiin Kucing? Bagaimana caranya? Kan takut nanti di cakar tuh.. sukses selalu yg menjawab 🙂

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Kucing Saya Terkena Scabies. Apakah Untuk Sementara, Saya Tidak Boleh Mengelus-ngelusnya Dulu?

Tanya: Salah satu kucing saya yang terkena scabies sudah ditangani oleh drh tadi sore, dan langsung saya berikan obat sesuai resep. Kucing tersebut jenis anggora. Sedangkan kucing saya yg blasteran (Kampung-persia), sama sekali tidak terkena, padahal mereka sering bergulat. Apa berarti kucing blasteran saya, aman dari scabies? Ataukah mereka harus dipisah untuk sementara (hingga si …

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya?