Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Knp Kucing Kampung Bulunya Mirip Bgt Ma Kucing Ras?

Tanya: kucingku itu kucing kampung,trus mamax kucing kampung,trz pas lahir kok bulunya pada panjang kayak kucing ras gitu, setahuku didekat rumahku nggak ad yang punya kucing kampung. tapi bulu tebalnya nggak ada yang nurun ke anaknya. apa sebabnya?

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bagaimana Agar Kucing Nurut?

Tanya: Kucing saya -lari ketika dideketin… -cuek bila dipanggil namanya Padahal masih 4 bulan Caranya menanggulangi dua problem itu gimana ya? Jenis persia seal point

Kenapa Kucing Saya Sangat Hiperaktif?

Tanya: kucing saya baru 2 bulan stengah, jenisnya campuran anggora sama persia.. tapi kenapa dia hiperaktifnya berlebihan banget ya, dia kalo lari kenceng banget, susah ditangkep kalau dilepas, suka manjat manjat kandang, kompat lompat. apa itu normal? tapi ko kayaknya hiperaktifnya berlebihan ya? itu kenapa ya? gimana ngatasinnya?

Apa Kucing Ada Yg Homo Juga ?

Tanya: kucing jantanku yg kuberi nama pussy, sdh 1 tahun lebih aku plihara, sjak dia baru lahir hingga sekarang Anehnya beberapa hari yang lalu aku ngelihat pussy kawin ama kucing jantan yg lainnya… apa kucing ada yg homo jg ??? ampe skarang aku masih heran lihat tingkah laku kucingku yg satu ini …

Apakah Pada Dasarnya Kucing Suka Memburu Makanan Sendiri?

Tanya: Saya pernah pergi selama beberapa hari (kira-kira 4 hari) meninggalkan kucing saya sendirian di luar rumah. Hal yang saya tinggalkan untuk kucing hanya semangkuk makanan karena saya yakin kucing saya bisa bertahan hidup tanpa saya. Setelah saya pulang, saya temukan persis di depan pintu masuk rumah saya beberapa jasad burung yang sudah tidak utuh, …

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………