Puting Susu Kucing Setelah Hamil?

Tanya: Puting susu kucing saat hamil kan bulu di sekitarnya akan menipis nah setelah dia melahirkan dan selesai menyusui apakah bulunya akan kembali nutupin puting susunya? Trus kalo hamil lagi baru akan menipis lagi? Mohon di jawab yaaa thanks

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …

Kucing Gw Sakit Dia Masih Kecil Apa Tidak Apa” Gw Kasih Susu Bubuk Dancow ?

Tanya: Waktu sore gw nemu kucing itu didepan rumah tergeletak dan tidak ada induknya, pas gw cek dia meong" dan bunyinya pelan serak gitu, gw kasihan trus gw bawa masuk rumah dan gw kasih makan ikan dia ga mau makan terus gw kasih susu bubuk dancow dengan air hangat tp minumnya pake spet. Esoknya gw …

Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?

Tanya: Halo, saya mau tanya nih, saya punya kitten jenis persia 5 bulan, teman saya kasih saran buat beliin susu kambing supaya cepet gendut, bener ga sih susu kambing bikin gendut kucing trus aman ga buat si kucing? terimakasih.

Apa Kegunaan Susu Khusus Kucing Pada Kucing?

Tanya: Apa saja kegunaan susu untuk kucing? dan Apakah kucing yang sudah dewasa jika di beri susu kegunaannya tetap ada? Kalau kamu tahu merk susu kucing yang bagus dan kegunaannya berkhasiat untuk kucing kasih tau juga ya… dan jangan lupa menulis harganya 😀

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga susu anak kucing brpa? Thx before..