Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?

Tanya: saya punya kucing persia masih 3 bulan saya ingin mmberi susu pd kucing saya tp katanya tidak boleh susu yg mengandung glukosa / susu bayi ? saya ingin tanya susu KHUSUS kucing yg MURAH apa ya ? dan berapa harganya #saya masih anak kuliahan jd saya hemat biaya dan kalo ingin gemuk selain dikasih …

Memelihara Kucing Untuk Pemula ?

Tanya: saya baru kali ini memelihara kucing,bagaimna sih cara yang baik untuk memelihara kucing? kata penjualnya kucing saya sudah berumur 5bln,dan apakah memelihara kucing itu mahal ongkosnya,memang apa saja yang di perlukan untuk memelihara kucing?? ada ga cara memelihara kucing yang murah,jika memang benar memelihara kucing itu mahal??? mohon penjelasannya dok,terima kasih ym:fadhilahdarma fb:fadhilah darma

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Bolehkah Kucing Minum Pocari Sweat?

Tanya: kucing aku ndak mau makan=–= tidur terus, terus didaerah pantatnya bau terus, pipis terus, keknya dia kurang cairan tubuh? boleh dikasih pocari sweat ga? terus susu yang boleh diminun kucing apa ya? SGM boleh? makasih

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi dia tetap hidup dan gak rabies 3. harga anak anjing dalmatian berapa ya ?

Pliss Help Me Donk! Kucing Ane Luka Nihh, Dibantu Yaaa?

Tanya: ginih ni guys, tadi pagi kucing ane (kucing kampung) ngeong2 keras banget. pas ane perhatiin, ada luka ternyata di lehernya. kayannya sih abis brantem. truz dia juga ga mw makan n minum( sakit kali ya tenggorokannya?) sampe sekarang pun dia kadang masih ngeong2 keras gitu. tapi udah ane kasih sedikit betadin. nah kira2 tuh …