Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?, Mengatasi Kucing Yng Tak Mau Makan?, Memelihara Kucing Untuk Pemula ?, Bagaimana Kalu Kucing Umur 3 Bulanan Di Kasih Susu Kucing ?, Gmna Ya Cara Ngatasin Kucing Kampung Jantan Umur 3 Bulan Yang Jrang Mkan?, Anak Kucing Aku Sakit Tolong Dong :'(?, Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?, Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Berapa Takaran Susu Buat Anak Kucing Yang Baru Lahir?, Bolehkah Anak Kucing Umur 3 Bulan Dikasih Minum Susu Dancow?, URGENT!!!! Baru Nemu Kucing Dijalan, Susu Untuk Anak Kucing Yg Masih Menyusui Apa?, Bolehkah Kucing Minum Pocari Sweat?, Bagaimana Cara Merawat. Sama Mengasih Malam Kucing Yang Baru Lahir? Yang Baru Ditinggal Induk?, Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?, Tentang Kucing Hamil?, Kucing Gue Gak Mau Makan..??"?, Pliss Help Me Donk! Kucing Ane Luka Nihh, Dibantu Yaaa?, Cara Gendutin Kucing Gimanaa?

Mengatasi Kucing Yng Tak Mau Makan?

Tanya: kucing ku sepertinya sakit. tubuh nya lemas, tidur terus, dia juga gak mau makan! suhu badannya pun panas. aku khawatir,, apa yang aku harus lakukan supaya dia mau makan?? Jawaban dari Martins : jalan terbaik adalah bawa ke dokter…

Memelihara Kucing Untuk Pemula ?

Tanya: saya baru kali ini memelihara kucing,bagaimna sih cara yang baik untuk memelihara kucing? kata penjualnya kucing saya sudah berumur 5bln,dan apakah memelihara kucing itu mahal ongkosnya,memang apa saja yang di perlukan untuk memelihara kucing?? ada ga cara memelihara kucing…

Anak Kucing Aku Sakit Tolong Dong :'(?

Tanya: Anak kucing saya lahir 2 hari yang lalu lalu ada 1 anak yang tidak mau minum susu induknya saya sudah taruh di puting induknya tetap saja tidak mau minum lalu semakin lama dia jadi semakin kurus. Karena kasihan akhirnya…

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Berapa Takaran Susu Buat Anak Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya: saya nemu anak kucing di jalan, enggak ada induknya. sudah ngasih susu bayi non laktosa, tapi sebetulnya sehari takaran minumnya berapa cc dan susu bubuknya seberapa banyak? sementara ini yang dibikin encer banget…. terima kasih Jawaban dari Surya :…

Bolehkah Anak Kucing Umur 3 Bulan Dikasih Minum Susu Dancow?

Tanya: Karna induk kucingnya pergi entah kemana. Jd aku kasihan liat dia ga mnum susu. Kasih solusi/pencerahan ya. Makasih ^^ Jawaban dari Rezza : Tergantung.. Anda harus liat susu tsb mengandung laktosa apa tidak.. Karena pencernaan kucing tdk didisain untuk…

URGENT!!!! Baru Nemu Kucing Dijalan

Gini gan. ane baru kemaren mungut bayi kucing dijalan, umur kira2 2 mingguan.Ane bingung gan, cara ngurus anak kucing gimana ya gan.. ??soalnya ane juga baru pertama kali ngurusin kucing dari kecil gini.. biasanya ada ibunya.tolong donk gan sarannya.. saya…

Susu Untuk Anak Kucing Yg Masih Menyusui Apa?

Tanya: ibunya ketabrak trus mati. Meninggalkan 2 anak yg msh menyusui. Tolong sarannya. Jawaban dari Falian Aridua : turut berduka..kasian bangetttt…mungkin teman2 yg lain ada yg tau Jawaban dari romie rifatu syahada : tny dktr hwan ja. Jawaban dari Adi…

Bolehkah Kucing Minum Pocari Sweat?

Tanya: kucing aku ndak mau makan=–= tidur terus, terus didaerah pantatnya bau terus, pipis terus, keknya dia kurang cairan tubuh? boleh dikasih pocari sweat ga? terus susu yang boleh diminun kucing apa ya? SGM boleh? makasih Jawaban dari Ardiar7 :…

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Kucing Gue Gak Mau Makan..??”?

Tanya: gue baru bLi kucing persia di petsop"" umur 3'bLn,, aqu bebasin dia berkeliaran di rumah (gak di kandang) diaa sneg bgt… mungkin dr kcil slalu di kandang"" tp kadang2 dya rewel.." mUngkin kanGen sma saudaranya,, aku kasih makan friskis…

Pliss Help Me Donk! Kucing Ane Luka Nihh, Dibantu Yaaa?

Tanya: ginih ni guys, tadi pagi kucing ane (kucing kampung) ngeong2 keras banget. pas ane perhatiin, ada luka ternyata di lehernya. kayannya sih abis brantem. truz dia juga ga mw makan n minum( sakit kali ya tenggorokannya?) sampe sekarang pun…

Cara Gendutin Kucing Gimanaa?

Tanya: aku punya kucing namanya sule, nah dia tuh kurus bgt. perasaan dulunya gendut. aku kasih makan dia whiskas atau friskies. ganti2an gitu. kadang kadang pake nasi, kadang kadang nggak. nah, mendingan gimana tuh? aku juga pernah baca, kalo kuning…