Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?

Tanya: Halo, saya mau tanya nih, saya punya kitten jenis persia 5 bulan, teman saya kasih saran buat beliin susu kambing supaya cepet gendut, bener ga sih susu kambing bikin gendut kucing trus aman ga buat si kucing? terimakasih.

Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?

Tanya: saya punya kucing persia masih 3 bulan saya ingin mmberi susu pd kucing saya tp katanya tidak boleh susu yg mengandung glukosa / susu bayi ? saya ingin tanya susu KHUSUS kucing yg MURAH apa ya ? dan berapa harganya #saya masih anak kuliahan jd saya hemat biaya dan kalo ingin gemuk selain dikasih …

Kucing Sakit, Tolong Bantuin?

Tanya: kucingku 2,5 bulan, persia, kucingku tadinya muntah-muntah, lemas. tapi sekarang dah gak muntah-muntah tapi gak mau makan, tolong bantu ya biar mau makan lagi! kasihan sekarang kurus banget. tanpa ke dokter hewan ya jawabnya

Vaksin Pertama Kucing, Namun Kucingnya Terserang Flu?

Tanya: mas mba/ ibu dokter pak dokter, saya minta bantuannya dong butuh penanganan secepatnya. kucing persia betina yang berusia 1tahun 2 bulan saya kan sabtu lalu abis divaksin, ini vaksin pertamanya. nah pada hari jumat kemaren dia flu hingga nafasnya menggunakan mulut, dia ga mau makan. 1.kira2 apa penanganan yg sebaiknya saya lakukan tanpa merusak …

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Anak Kucing Umur Mingguan?

Tanya: bisa ga anak kucing umur 2 minggu dikasih susu bwt manusia? trus klo udh terlanjur dikasih, ada efek sampingnya g? soalnya g ada induknya. klo ada c ngapain kasih susu bwt manusia

Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Tanya: pertanyaan pertama saya punya kucing umur 3 bulan sebentar lagi 4 bulan jenis persia medium nose,perlu gak kucing saya diberi susu kucing? makanannya sudah royal canin 32 saya dengar kalo sudah makan rc sudah tidak perlu susu benarkah? pertanyaan kedua berapakah harga kisaran kucing ras Maine Coon pure NON pedigree? terimakasih dan mohon bantuannya

Kucing Kok Muntah Yach..please Help Me!?

Tanya: aku baru punya kucing persia. hari pertama bersamaku kucingku itu baik-baik saja tapi keesokan harinya kucingku muntah susu.. aku pikir pertama gpp tapi setelah makan siang gitu ehh kucingku malah muntah lagi malamnya juga gitu.. kucingku nih sakit apa yach… aku takut banget