Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?

Tanya: Halo, saya mau tanya nih, saya punya kitten jenis persia 5 bulan, teman saya kasih saran buat beliin susu kambing supaya cepet gendut, bener ga sih susu kambing bikin gendut kucing trus aman ga buat si kucing? terimakasih.

Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?

Tanya: saya punya kucing persia masih 3 bulan saya ingin mmberi susu pd kucing saya tp katanya tidak boleh susu yg mengandung glukosa / susu bayi ? saya ingin tanya susu KHUSUS kucing yg MURAH apa ya ? dan berapa harganya #saya masih anak kuliahan jd saya hemat biaya dan kalo ingin gemuk selain dikasih …

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?

Tanya: Assalaamu'alaykum, Pertanyaan ini terlontar dibenak saya tatkala saya seringkali menemui bahwa ada anak kucing yg menyusu pada kucing jantan..Fenomena yg cukup aneh menurut saya, tapi nyata..yang lebih aneh lagi adalah: apa iya ya, kucing juga ada yg penganut homoseksual?? Coz, pernah dijumpai kucing jantan sedang kawin (baca: gelagatnya seperti sedang kawin layaknya kucing pada …