Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?, Susu Untuk Kucing Persia Kecil?, Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?, Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?, Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?, Soal Kucing................?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing.... ?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Help,, Kucing Aq Msh Gak Mau Makan ..?, Anak Kucing Umur Mingguan?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Tentang Kucing Ngelahirin?, Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?, Tentang Kucing Niech.......? ? ? Please Ya....?, Supaya Bulu Kucing Ga Rontok Gimana?, Tentang Harga Kucing,anggora/persia,dan Apa Wajib Menggunakan Ac?, Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?, Buat Yg Tau Ttg Kucing?

Susu Untuk Kucing Persia 5 Bulan?

Tanya: Halo, saya mau tanya nih, saya punya kitten jenis persia 5 bulan, teman saya kasih saran buat beliin susu kambing supaya cepet gendut, bener ga sih susu kambing bikin gendut kucing trus aman ga buat si kucing? terimakasih. Jawaban…

Susu Untuk Kucing Persia Kecil?

Tanya: saya punya kucing persia masih kecil umur nya kira2 1 bulan, saya kasih dia susu bear brand tapi ga cocok trus saya ganti dancow yang untuk balita tapi malah tambah ga cocok malahan pas dia pup ada merah2 nya,…

Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?

Tanya: gini sob,kucing w jenis persia dia udah 3 hari ga pup sdngkan kalo makan masih wajar2 aja,tuh gimana y sob,mohon bantuanya Jawaban dari Ri_Sa : aku melihara kucing Jawaban dari Khaesar : kasih susu balita Jawaban dari Caressa :…

Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?

Tanya: saya bru beli kucing persia medium , kurang lbih umurx 2 bulan.. tapi saya ksi mkanan kering merk.nya me-o kitten kok gk mau mkan ya ?? sama blum mau minum.. tolong sarannya ya… Jawaban dari Wawashahab : mungkin kucing…

Soal Kucing…………….?

Tanya: boleh ga y klo kucing d kasi susu yg biasa d minum manusia? kyk dancow atau susu kental kyk Indomilk? Jawaban dari PAPA SAYANG LALA : BOLEH . Aku kasih Indomilk putih dengan air hangat . Jawaban dari ChePty…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan )…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Help,, Kucing Aq Msh Gak Mau Makan ..?

Tanya: Kucing aq kitten persia medium. Umur'y 2,5 bulan. Aq baru beli kemarin. Dari kemarin dia gak mau makan apa". Aq udh kasih catfood kering dn basah gak mau, susu gak mau, sampe iseng" aq kasih ikan pindang kali aja…

Anak Kucing Umur Mingguan?

Tanya: bisa ga anak kucing umur 2 minggu dikasih susu bwt manusia? trus klo udh terlanjur dikasih, ada efek sampingnya g? soalnya g ada induknya. klo ada c ngapain kasih susu bwt manusia Jawaban dari Mia : bisa tapi susu…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: bagaimana caranya?? Jawaban dari Lawliet : – kasih vaksin,, – beri mknan basah 3x shari (pagi,,,siang,,,sore) sesuain dgn umur kucing,,,, – berii mknan kering (full) letakin di tmpt mam kucing (khusus kucing dewasa),,, – jgn lupa minum nya (susu…

Tentang Kucing Ngelahirin?

Tanya: + Gimana suara kucing yang mau ngelahirin??? + Dimana tempat mau donlot suara kucing mw ngelahirin yang gratis??? (dah ku cari di youtube, 4shared, google, tp gk ktm2) + Tanda2 kucing mau ngelahirin?? Tolong jawabannya,, terima kasih Jawaban dari…

Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?

Tanya: Sudah hampir seminggu ini, anak-anak kucing saya (3bulan) mencret terus. Poop-nya ga berbentuk, cuma kental atau cair. Tapi mereka ga nunjukin ciri-ciri diare lainnya, seperti dehidrasi, lemes, ga mau makan, dsb. Mereka biasa aja, tetep ceria, manja, banyak makan,…

Tentang Kucing Niech…….? ? ? Please Ya….?

Tanya: Gimana sih caranya sih supaya kucing saya itu mau makan nasi ? setidaknya dicampur dengan apa2 gitu ? ? ? makanan untuk kucing juga yang sehat apa ya ? ? ? selain ikan ya. Jawaban dari Ribca : kalau…

Supaya Bulu Kucing Ga Rontok Gimana?

Tanya: kucing ku jenis persia, wajar atau ada cara nya agar ga rontok rontok amat. Jawaban dari Rahmah : kasih vit kucing nutri gel plus kucingku dl bulux sering rontok tp skrg sdh ngga rontok lg Jawaban dari GrabbBy BeBeb…

Tentang Harga Kucing,anggora/persia,dan Apa Wajib Menggunakan Ac?

Tanya: Kira,kira brp ya harga kucing anggora,umur 2,tau 3 bulan,dan appa wajib harus memakai AC tolong dong Jawaban dari Sandy : menurut saya tidak perlu menggunkan ac… Jawaban Terbaik “Tentang Harga Kucing,anggora/persia,dan Apa Wajib Menggunakan Ac? ” dimiliki oleh Deva…

Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing, 1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora) 2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ? kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi…

Buat Yg Tau Ttg Kucing?

Tanya: aku barusan beli kucing persia, tapi sampe dirumah aku lepas dia sukanya sembunyi di kolong2, kolong tmpt tidur, dibawah lari, dibawah kandangnya. Tpi klo ditaruh dikandang, malah meong2, meskipun tmptnya gelap. kira2 knp ya dia? trus hrs diapain biar…