Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Kenapa Kucing Jantan Berubah Agresif Setelah Liat Kucing Betina?

Tanya: ane baru adopsi kucing jantan medium persia sealpoint. awalnya kucing jantan ane biasa aja. manja tp gk agresif(galak). tp setelah ane liatin kucing betina ane kok langsung jd berubah agresif & sensitif trus meongnya keras gk kayak biasannya, umurnya baru 11bln. yg betina masih 7bln. Kenapa ya?? tolong pencerahannya?? trima kasih…

Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak keluar air liur berlebih -suka agresif kalau malam -jika disentuh, dia akan sensitif -bulu2nya berdiri …

Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina… Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?… Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana… Kucing itu bisa homo juga ga sih?… Apa kucingku cuma terlalu akrab aja?…

Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Populasi Kucing Lebih Banyak Dari Populasi Manusia ?

Tanya: Jika kita di pasar, restoran, di rumah sakit, bandara, terminal,jalan raya atau tempat-tempat umum banyak kita jumpai kucing kampung dengan keadaan yang mengenaskan. Sejak kecil kita sudah tahu keberadaan kucing-kucing ini mengganggu. Jangan-jangan populasi kucing lebih banyak dari manusia di Indonesia. Kalau kucing dewasa umur 1 tahun ia sudah bisa hamil dan beranak. Kalau …

Bagaimana Supaya Kucing Tidak Kabur?

Tanya: sandy cheeks kucingku diadopsi pas usia 7 bulan Tapi…sampai sekarang kok bawaanya pengen kabur dari rumah terus ya…? Dan satu lagi Bagaimana melarang kucing pergi ke tempat2x terlarang(kamar,kasur,keluar rumah.red)? Dan bagaimana supaya manut? Tiga2x nya dijawab ya.. Point 5 kalo sucses

Bagaimana Cara Mengatasi Bulu Kucing Yang Rontok ?

Tanya: Saya punya binatang piaraan kesayangan kucing, kami sekeluarga sangat menyayanginya, sehari-hari kami memberinya makan dengan makanan khusus untuk kucing yaitu wishkas, dengan tujuan supaya kucingnya sehat, bulu lebat dan gendut.Selama dia memeng tumbuh sangat sehat dan lincah sehingga kami senang ajak dia bermain-main setiap hari, kami sangat merasa terhibur dengan semua itu, oh…iya kucing …

Tanya Tentang Kucing Hamil?

Tanya: saya mw tanya,tanda2 kucing keguguran itu gmna?saya takut kucing saya hamilnya udah 67hari tapi belum ada tanda2 mw melahirkan,saya takut knp2,soalnya biasanya tepat 60 hari sudah melahirkan,,, ato mungkin anaknya mati dalam kandungan??? makasi..

Apa Penyebab Perubahan Suara Pada Kucing?

Tanya: Saya lagi bingung 🙁 saya punya kucing berjenis norweigian forest dan dia laki-laki. Umurnya hampir mau 2 tahun. Dia baru saja dikawinkan untuk pertamakalinya. Setelah dikawinkan, suaranya jd berubah menjadi serak-serak basah. Itu kenapa ya? Dia sakit atau bagaimana? 🙁 terimakasih 🙂