Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?

Tanya: pada awal mano (nama kucingnya) hamil, tidak ada tanda2 bahwa dia sakit…bahkan nafsu makannya bertambah, atas anjuran teman2 ak kasih dia rebusan hati ayam, tiap hari pun dia makan hati + proplan, makannya banyak, namaun sudah 5 hari ini dia diare, kasihan… tp mskipun diare dia tetap mau makan, biasanya saat dia diare ak …

Kucing Saya Keguguran, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Tanya: Saya punya kucing betina usia 9 bulan. sekarang lagi hamil sekitar 1 bulan. tp bbrp hari ini dr vaginanya keluar cairan merah kecoklatan seperti darah terus menerus. apakah dy keguguran? kalo ya apa yang harus saya lakukan? jika saya bawa ke dokter hewan, biayanya sekitar berapa? amankah membiarkan dy dikawini ma kucing jantan lain …

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga susu anak kucing brpa? Thx before..

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini. pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan, mungil imut2x, kalo lihat dia jalan, bogel2x gthu, hehehe, langsung aja deh kita telusuri …

Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina… Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?… Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana… Kucing itu bisa homo juga ga sih?… Apa kucingku cuma terlalu akrab aja?…