Tanda kucing melahirkan dan persiapan, Apakah Bisa Anak Kucing Menetek Di Induk Anjing?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?, Kucing Klo Pup Ad Darahnya Knp Ya? Truz Gmn Ngtasinnya?, Ciri2 Kucing Sdng Hamil?, Mengapa Kucing Over Akting?, Tentang Kucing Ngelahirin?, Kucing Saya Tidak Boleh Beranak?, Susu Anak Kucing Apa?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, -=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Anak Kucing Mati Di Dalam Rahim Ibunya?, Kenapa Perut Anak Kucing Seperti Habis Melahirkan (bergayut)?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Mengapa Kucing Gak Mau Ngerobek Plasenta Anaknya Saat Melahirkan?, Ciri-ciri Kucing ... ?, Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Populasi Kucing Lebih Banyak Dari Populasi Manusia ?, Kucing Berdarah Ketika Hamil.?, Kucing Saya Mengeong Terus Dan Nungging Sambil Menggesek-gesekan Kakinya Kenapa Ya?

Tanda kucing melahirkan dan persiapan

Setelah sebelumnya saya membahas artikel tentang hal apa yang dilakukan sebelum kucing melahirkan sekarang sudah waktunya membahas tanda kucing melahirkan Satu hal yang PASTI saat kucing akan melahirkan adalah saat kencing. Hah! saat kencing? Wah ini gimana, dimana-mana kucing kencing…

Apakah Bisa Anak Kucing Menetek Di Induk Anjing?

Tanya: Soalnya sy menemukan anak kucing di jalan kasihan ll dibawa pulang kebetulan anjing dirumahku melahirkan anaknya, pikir-2 mendingan anak kucing itu sy titipkan ke induk anjing tsb spy bisa bareng-2 netek dg anak-2nya. Bisakah ????? Jawaban dari bissari :…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2…

Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?

Tanya: kucing persia saya udah hamil dua bulan . tanda tandanya dia mau melahirkan, saya ga tau melakukan apa ? mohon bantuan nya Jawaban dari Vira Rasya : kucing ras biasanya susah melahirkan . ada yang perlu di sesar (operasi)…

Kucing Klo Pup Ad Darahnya Knp Ya? Truz Gmn Ngtasinnya?

Tanya: Gw beli kucing m orang,,kataNya kucingNya lagi hamil,,tpi g tw dh brp lma,,tadi di pasir buat pupNya ada darah gitu,,,knpa yaa?? terus nanganinNya gmn..? Makasih…. Jawaban dari Kiba-san : dulu kucingku pernah hamil, tapi gak sampe segitunya……… mungkin itu…

Ciri2 Kucing Sdng Hamil?

Tanya: apa saja gejala2 kucing yang sedang hamil? Jawaban dari Yahoo answer : Ngidamnya macem macem berjalan lambat perut besar makan semakin berkurang jika udah lahir ganas jika, dipegang anaknya Jawaban dari MOEHARRIDHA : 1.malas untuk bergerak 2.perutnya perlahan membesar…

Mengapa Kucing Over Akting?

Tanya: kucing saya betina usia 11 bulan, sudah sebulan ini sering meraung raung , kalu dielus menggeliat geliat, seperti sedang birahi, tapi setiap kali pejantannya mau ngawinin si betina sepertinya menolak dengan cara memiringkan badanya bahkan membaringkan badannya sehingga si…

Tentang Kucing Ngelahirin?

Tanya: + Gimana suara kucing yang mau ngelahirin??? + Dimana tempat mau donlot suara kucing mw ngelahirin yang gratis??? (dah ku cari di youtube, 4shared, google, tp gk ktm2) + Tanda2 kucing mau ngelahirin?? Tolong jawabannya,, terima kasih Jawaban dari…

Kucing Saya Tidak Boleh Beranak?

Tanya: kucing saya masih muda dan sedang bunting..sepatutnya dia telah melahirkan tetapi sehingga ke hari ini masih belum melahirkan lagi anaknya..sekarang dia sedang sakit dan tak boleh bergerak ke mana-mana,,hanya baring di tempat yang sama selama 3 hari berturut2..saya nak…

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: saya mau tanya kalo kucing puting nya memerah itu tandanya dia hamil atau tidak hamil? Jawaban dari yahooKid : Apabila punggungnya dielus-elus,sudah tidak nungging-nungging. (berarti sudah tidak berahi ) Perut dan bagian dada ,ada pertambahan ukuran (agak gemuk) Kucing…

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Anak Kucing Mati Di Dalam Rahim Ibunya?

Tanya: Halo, Jujur, ini pengalaman pertama saya dengan kasus kaya gini, kucing saya hamil, udah gede banget perutnya, kemaren2 sempet keluar satu tapi dengan kondisi yang sudah mati. Keesokan harinya saya bawa kedokter untuk rontgen, dah dari hasil rontgen itu…

Kenapa Perut Anak Kucing Seperti Habis Melahirkan (bergayut)?

Tanya: Beberapa minggu yang lalu kucing di rumah melahirkan kedua anaknya,yg 1 gede, 1 lagi kecil. Wajar2 aja sih, cuma yg kecil ini perutnya kayak kucing yg abis ngelahirin (bergayut gtu) padahal kan cow. Makin kesini makin keliatan tuh perutnya…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Ciri-ciri Kucing … ?

Tanya: apa si ciri2 kucing hamil??? Jawaban dari luthchan : 1.perutnya besar 2.males (kayaknya males soalnya aku punya kucing lagi hamil) yg aku tau cuma segitu Jawaban dari Give me Some!!! : Hmmm dia biasa malas”an!! Trus RAKUS!! ^^ Hihihi…

Kucing Berdarah Ketika Hamil.?

Tanya: kucing saya masih muda, sekitar 7-8 bulan umurnya dan sekitar sebulan yang lalu memperlihatkan tanda2 kehamilan. kemarin dia baik-baik saja, namun siang ini dia teriak2 dan gelisah sekali, kalau saya dekati dia diam, tapi kalau saya pergi dia teriak2…