Tanda-tanda Kucing Hamil?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, Tanda-tanda Kucing Hamil...?, Tanda-tanda Kucing Persia Hamil?, Gejala Hamil Atau Sakit?, Bahaya Kah Melihara Kucing?, Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?, Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?, Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?, Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?, Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ?, Gimana Tahu Masa Birahi/subur Kucing Persia/medium?brp Lama Di Satukan Dlm Kndang Agar Bisa Hml?, Kucing Klo Pup Ad Darahnya Knp Ya? Truz Gmn Ngtasinnya?, Ciri2 Kucing Sdng Hamil?, Kucing Saya Keguguran, Apa Yang Harus Saya Lakukan?, Susu Anak Kucing Apa?, -=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Apakah Kucing Bukan Tipe Binatang Yang Setia?, Kucing Homo?...?, Anak Kucing Mati Di Dalam Rahim Ibunya?

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: saya mau tanya kalo kucing puting nya memerah itu tandanya dia hamil atau tidak hamil? Jawaban dari yahooKid : Apabila punggungnya dielus-elus,sudah tidak nungging-nungging. (berarti sudah tidak berahi ) Perut dan bagian dada ,ada pertambahan ukuran (agak gemuk) Kucing…

Tanda-tanda Kucing Hamil…?

Tanya: Kucingku betina ku kawin dengan kucng jantan ku, apa dia hamil, terus apa tanda-tandnya, apa kucing jadi pendiam dan lebih galak salah satunya? Jawaban dari Ngacomix : WADUH,ku gak punya kucing. Tapi biasanya: 1.Susu kucing agak memerah 2.Kucing lebih…

Tanda-tanda Kucing Persia Hamil?

Tanya: tanda2 kucing persia hamil gimana si? Jawaban dari Amin E : – Agak malasan dari biasanya. – Mual-mual/muntah ringan – Minta buah yang aneh-aneh – Suka ngambek – Tidak datang ‘Moon’ – Perut /pinggul/bokong membesar – Suara Meong berubah…

Gejala Hamil Atau Sakit?

Tanya: aku mau tanya nihh . aku kan punya kucing persia betina, kucing ku ini aku kawinkan . setelah beberapa hari kucing ku ini kawin , terus kucing ku ini muntah-muntah trus muntah'nya seperti berlendir kaya gitu dan gak mau…

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^ Jawaban dari I Made…

Apa Yang Harus Saya Lakukan Kalau Kucing Melahirka?

Tanya: kucing persia saya udah hamil dua bulan . tanda tandanya dia mau melahirkan, saya ga tau melakukan apa ? mohon bantuan nya Jawaban dari Vira Rasya : kucing ras biasanya susah melahirkan . ada yang perlu di sesar (operasi)…

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo…

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar…

Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?

Tanya: pada awal mano (nama kucingnya) hamil, tidak ada tanda2 bahwa dia sakit…bahkan nafsu makannya bertambah, atas anjuran teman2 ak kasih dia rebusan hati ayam, tiap hari pun dia makan hati + proplan, makannya banyak, namaun sudah 5 hari ini…

Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ?

Tanya: kucing gw tu betina, tapi kok setiap gw kasih ktm ama yang jantan, kyx gak mau kawin yaaa ??? Jawaban dari puu27 : kucing itu kalo ketemu kucing baru pasti harus adaptasi dulu jadi ga bisa kawin begitu aja.…

Kucing Klo Pup Ad Darahnya Knp Ya? Truz Gmn Ngtasinnya?

Tanya: Gw beli kucing m orang,,kataNya kucingNya lagi hamil,,tpi g tw dh brp lma,,tadi di pasir buat pupNya ada darah gitu,,,knpa yaa?? terus nanganinNya gmn..? Makasih…. Jawaban dari Kiba-san : dulu kucingku pernah hamil, tapi gak sampe segitunya……… mungkin itu…

Ciri2 Kucing Sdng Hamil?

Tanya: apa saja gejala2 kucing yang sedang hamil? Jawaban dari Yahoo answer : Ngidamnya macem macem berjalan lambat perut besar makan semakin berkurang jika udah lahir ganas jika, dipegang anaknya Jawaban dari MOEHARRIDHA : 1.malas untuk bergerak 2.perutnya perlahan membesar…

Kucing Saya Keguguran, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Tanya: Saya punya kucing betina usia 9 bulan. sekarang lagi hamil sekitar 1 bulan. tp bbrp hari ini dr vaginanya keluar cairan merah kecoklatan seperti darah terus menerus. apakah dy keguguran? kalo ya apa yang harus saya lakukan? jika saya…

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga…

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Apakah Kucing Bukan Tipe Binatang Yang Setia?

Tanya: apakah kucing bukan tipe binatang yang setia? trus kira karakter dasar kucing seperti apa aja yah? Jawaban dari Ahmad Rifaldi : Setia banget… Buktinya dah 10 tahun sama saya… Tempe dan Ayam menjadi pendampingnya… Namanya Jaul… Kalo dibaikin dia…

Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina… Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?… Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana… Kucing itu bisa homo…

Anak Kucing Mati Di Dalam Rahim Ibunya?

Tanya: Halo, Jujur, ini pengalaman pertama saya dengan kasus kaya gini, kucing saya hamil, udah gede banget perutnya, kemaren2 sempet keluar satu tapi dengan kondisi yang sudah mati. Keesokan harinya saya bawa kedokter untuk rontgen, dah dari hasil rontgen itu…