Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Cara Agar Kucing Tidak Terlalu Dekat Dengan Saya !!!?? Pleas Jawab !! Parah Banget Nih!!?

Tanya: gimana agar kucing saya tidak terlalu dekat dengan saya !!! setiap saya pergi selalu saja ngikutin !! saya lagi makan kucing saya malah mijit" kaki saya !! saya lagi santai dia kadang usil ngegigit terus cakar.. setiap saya mau perg ke kantor dia ngikut juga ! terpaksa saya kurungin tapi berisik banget meong meong …

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Kenapa Kucing Jantan Berubah Agresif Setelah Liat Kucing Betina?

Tanya: ane baru adopsi kucing jantan medium persia sealpoint. awalnya kucing jantan ane biasa aja. manja tp gk agresif(galak). tp setelah ane liatin kucing betina ane kok langsung jd berubah agresif & sensitif trus meongnya keras gk kayak biasannya, umurnya baru 11bln. yg betina masih 7bln. Kenapa ya?? tolong pencerahannya?? trima kasih…

Ada Apa Dengan Kucing Saya?

Tanya: saya sebelumnya memelihara kucing liar. dia biasanya sangat aktif, manja dan agak cerewet. nafsu makannya juga baik. saya juga melihat keadaannya menjadi lebih baik setelah saya pelihara (terlihat lebih gemuk dan terlihat lebih segar). setelah beberapa lama saya pelihara, kucing ini berubah secara tiba tiba dalam satu hari. tiba-tiba dia terlihat sangat pendiam dan …

Kucing Mana Yg Hrus Ane Pilih? *5 Ya Gann… Cl Harap Bntuannya?

Tanya: Permisi agan² sekalian ane blh ga minta pendapat â??åªn agak OOT si jd gni kan kucing ane anaknya skrg umurnya da sebulan, ane diijinin ma nyokap buat meliharanya tp cma 1 aja sdgkan ada 2 kitten yg ane resep yg buat ane bingung mereka ada kelebihan â??åªn kekurangannya 1. Namanya Van : warnanya van …

Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak keluar air liur berlebih -suka agresif kalau malam -jika disentuh, dia akan sensitif -bulu2nya berdiri …

Kucing Saya Keguguran, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Tanya: Saya punya kucing betina usia 9 bulan. sekarang lagi hamil sekitar 1 bulan. tp bbrp hari ini dr vaginanya keluar cairan merah kecoklatan seperti darah terus menerus. apakah dy keguguran? kalo ya apa yang harus saya lakukan? jika saya bawa ke dokter hewan, biayanya sekitar berapa? amankah membiarkan dy dikawini ma kucing jantan lain …