Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak keluar air liur berlebih -suka agresif kalau malam -jika disentuh, dia akan sensitif -bulu2nya berdiri …

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Harga Perawatan Kucing Anggora?

Tanya: aku pengen melihara kucing anggora . tapi mamah aku nakut2in soal biaya perawatannya yg mahal. emang brapa sih kira2 hrga dr dokter,vaksin,mknan dan prwatan lainnya?? di kira2 ajh yah .. tlong bantu .. makasihh… 🙂

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga mw ngasih susu.. tlg yg punya pengalaman yg sama,atw jwbn dr kbingungan sy.. Trims..

Memelihara Kucing yang Aman dari Toksoplasma

Salah satu hal yang ditakutkan oleh para pemilik binatang peliharaan seperti kucing atau anjing adalah tertular toksoplasma. Untuk itu ketahui cara-cara merawat kucing agar terhindar dari infeksi tokso. Beberapa orang memilih kucing sebagai binatang peliharaannya karena ia termasuk hewan yang setia, serta hewan yang manja sehingga enak untuk dibelai, disayang dan diajak bermain. Namun satu …

Ada Yg Tahu……kenapa…?

Tanya: Shi POa kucingku melahirkan 4 anak. yg pernah punya masalah menyusui… sekarang gak jadi pindah dunia.. makasih saran-sarannya.. sekarang udah lincah main2 gulungan wol.. tapi.. kemarin… gini kisahnya.. kemarin sore jendela kamar ku kubuka… terus ada kucing jantan masuk dan mau membunuh anak2 kucing ku… untung ketahuan…tapi kerusakan dah parah… 2 luka ringan, 1 …