Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?, Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?, Apa Saja Fungsi Memelihara Kucing?, Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?, Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Gimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Terkena Toxoplasma?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Harga Perawatan Kucing Anggora?, Tentang Imunisasi Kucing...?, Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?, Vaksin Kucing Persia Atau Anggora?, Kalau Mau Ajak Kucing Jalan-jalan Apa Yang Harus Disiapin Ya ?, Penyakit Apa Saja Yang Bisa Ditularkan Melalui Kencing Kucing?, Memelihara Kucing yang Aman dari Toksoplasma, Ada Yg Tahu......kenapa...?, Apa Bner Kcing Hutan Ssah Ngerawat Nya?

Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?

Tanya: Gw punya kucing tp kucing kampung sih,mau dkasih wishcas ada efek samping ga seh,?trus minta tips cara ngelatih kucing dong,biyar sama kualitas ma kucing mahal..please Jawaban dari nabila : ya ga apa2 dong.kucing ku aja dikasih itu bulu nya…

Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Tanya: Kalo bisa ciri-ciri nya juga y…………PLZ Jawaban dari imam s : buka aja situs kucing.web.id semua tentang kucing lengkap ada disitu Jawaban dari Tralala…trilili…. : feline panleukopenia,cat flu,feline leukimia,feline infeksius perionitis,dan rabies cepat periksa jika dia tidak terkena penyakit…

Apa Saja Fungsi Memelihara Kucing?

Tanya: yang bisa dapat 100rupiah Jawaban dari Bagas : Selain untuk membunuh tikus tidak ada. Kucing termasuk binatang yg menyebarkan penyakit rabies yg paling banyak terdapat di Bali sekarang. (Jadi merugikan dong ) Jawaban dari Mega Ong : buat saya…

Apa Ini Tanda2 Rabies Atau Semacamnya?

Tanya: Kucing ane nih gan.. Perilakunya berubah total… Gini gan ciri2nya: -jantan -suka menggigit tangan orang secara tiba2 -mengeong sangat keras dan agak ganas -suka menggigit teman kucing lainnya -bunyi suara desis kaya kucing mau berantem saat menggigit temannya -tidak…

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx. Jawaban dari…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Gimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Terkena Toxoplasma?

Tanya: gue baru melihara kucing persia, umur 1 tahun.. gimanasih caranya biar kucingku ga kena penyakit toxoplasma? Jawaban dari Rifli Superman : Hindari kontak langsung dengan kotoran, jika ingin membersihkan kotak kotorannya sebaiknya menggunakan sarung tangan dan cuci tangan setelahnya.…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Harga Perawatan Kucing Anggora?

Tanya: aku pengen melihara kucing anggora . tapi mamah aku nakut2in soal biaya perawatannya yg mahal. emang brapa sih kira2 hrga dr dokter,vaksin,mknan dan prwatan lainnya?? di kira2 ajh yah .. tlong bantu .. makasihh… 🙂 Jawaban dari Putu Dika…

Tentang Imunisasi Kucing…?

Tanya: saya baru dkasih kucing sama sodara… sepasang angora umur 3 bulan… kata sodara saya sih minggu dpn udah boleh d vaksin… berapa sih tarif vaksin dasar untuk kucing? vaksin apa yg dperluin kucing umur 3 bulan? apa kalau sedang…

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga…

Vaksin Kucing Persia Atau Anggora?

Tanya: kucing hrs di vaksin brpa kali ? apa hrs sbulan skali ? trus total biayanya brpa ? thx sblumx. Jawaban dari Dion : yang pertama dalam rencana pemvaksinasi kucing adalah memastikan kesehatan kucingnya, hal ini sangatlah penting agar vaksin…

Kalau Mau Ajak Kucing Jalan-jalan Apa Yang Harus Disiapin Ya ?

Tanya: Jawaban dari shabbaton_zevi : Makanan kucing, obat2an hewan & payung2 in case hujan. Jawaban dari Junaidi : harus ciap2 bawak popok, takutnya nantik kencing semarangan dan jangan lupa bawak tali kecil buat ikat dia biar kagak kabur, tali kecil…

Penyakit Apa Saja Yang Bisa Ditularkan Melalui Kencing Kucing?

Tanya: kucing saya kok sering banget kencing ya? tapi keluarnya sedikit-sedikit dan di tempat-tempat tertentu di dalam rumah. katanya sih itu lg ngasih tanda batas teritorinya. tapi ngeri banget sama efek/penyakitnya. penyakit apa saja sih yang ada di dalam kencing…

Memelihara Kucing yang Aman dari Toksoplasma

Salah satu hal yang ditakutkan oleh para pemilik binatang peliharaan seperti kucing atau anjing adalah tertular toksoplasma. Untuk itu ketahui cara-cara merawat kucing agar terhindar dari infeksi tokso. Beberapa orang memilih kucing sebagai binatang peliharaannya karena ia termasuk hewan yang…

Ada Yg Tahu……kenapa…?

Tanya: Shi POa kucingku melahirkan 4 anak. yg pernah punya masalah menyusui… sekarang gak jadi pindah dunia.. makasih saran-sarannya.. sekarang udah lincah main2 gulungan wol.. tapi.. kemarin… gini kisahnya.. kemarin sore jendela kamar ku kubuka… terus ada kucing jantan masuk…

Apa Bner Kcing Hutan Ssah Ngerawat Nya?

Tanya: mohon informasinya kawan Jawaban dari Sabrina : Kucing hutan untuk merawat nya sama aja kayak kucing umumnya.. Bedanya, mereka harus sering-sering diajak main keluar (sama aja kan kayak kucing umumnya?) bedanya, kalau gak sering diajak keluar dia tingkat stres…