Tentang Kucing Yang Sedang Birahi?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ?, Mengapa Kucing Over Akting?, Kucing Homo?...?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Tanda-tanda Kucing Hamil...?, Kucing Saya Mengeong Terus Dan Nungging Sambil Menggesek-gesekan Kakinya Kenapa Ya?, Kucing Menjadi Ganas Kenapa Ya ?, Apa Ciri Ciri Kuucing Jantan Mau Kawin? Jenis Apa Yang Cocok Untuk Dikawinin Dengan Kucing Persia Himalaya?

Tentang Kucing Yang Sedang Birahi?

Tanya: hello salam kenal nama aku yossi, aku punya kucing namanya luby baru umur 5 bulan tapi mau minta dikawinin ama enyong "kucing kampung peliharaan pertamaku". trus dia suka mengeong-ngeong dan menggoyang-goyangkan pantat dan ekornya. gimana caranya mencegah kucing kawin…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2…

Bagaimna Carax Spya Kucing Gw Bs Kawin ?

Tanya: kucing gw tu betina, tapi kok setiap gw kasih ktm ama yang jantan, kyx gak mau kawin yaaa ??? Jawaban dari puu27 : kucing itu kalo ketemu kucing baru pasti harus adaptasi dulu jadi ga bisa kawin begitu aja.…

Mengapa Kucing Over Akting?

Tanya: kucing saya betina usia 11 bulan, sudah sebulan ini sering meraung raung , kalu dielus menggeliat geliat, seperti sedang birahi, tapi setiap kali pejantannya mau ngawinin si betina sepertinya menolak dengan cara memiringkan badanya bahkan membaringkan badannya sehingga si…

Kucing Homo?…?

Tanya: Aku binun neh,aku punya kucing 3, 2 jantan,1 betina… Nah,yang aku binun,sekarang mereka dah cukup waktu buat kawin,tapi kok kayaknya ada tanda-tanda dua jantannya Homo yah?… Kasian sama betina,cos yang jantan lebih seringa bareng kemana-mana… Kucing itu bisa homo…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Tanda-tanda Kucing Hamil…?

Tanya: Kucingku betina ku kawin dengan kucng jantan ku, apa dia hamil, terus apa tanda-tandnya, apa kucing jadi pendiam dan lebih galak salah satunya? Jawaban dari Ngacomix : WADUH,ku gak punya kucing. Tapi biasanya: 1.Susu kucing agak memerah 2.Kucing lebih…

Kucing Menjadi Ganas Kenapa Ya ?

Tanya: Saya punya kucing persia ,dulu dia kucing yg lucu .smakin brtambah besar sifatnya bertambah aneh ? Dia suka menyerang manusia dg melompat2 dan mencakar2 kaki ,jarang juga mau dipegang bahkan rsax kyk mw di gigit ini tangan .mohon pencerahan…