About these ads
Tanda-tanda Kucing Hamil?, Mengapa Kucing Over Akting?, Tanda-tanda Kucing Hamil?, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, Kucing Saya Mengeong Terus Dan Nungging Sambil Menggesek-gesekan Kakinya Kenapa Ya?, Penyakit reproduksi khusus kucing betina

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2…

About these ads

Mengapa Kucing Over Akting?

Tanya: kucing saya betina usia 11 bulan, sudah sebulan ini sering meraung raung , kalu dielus menggeliat geliat, seperti sedang birahi, tapi setiap kali pejantannya mau ngawinin si betina sepertinya menolak dengan cara memiringkan badanya bahkan membaringkan badannya sehingga si…

Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: saya mau tanya kalo kucing puting nya memerah itu tandanya dia hamil atau tidak hamil? Jawaban dari yahooKid : Apabila punggungnya dielus-elus,sudah tidak nungging-nungging. (berarti sudah tidak berahi ) Perut dan bagian dada ,ada pertambahan ukuran (agak gemuk) Kucing…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

Penyakit reproduksi khusus kucing betina

Kali ini kita nggak akan membahas kucing persia atau kucing anggora. Tapi penyakit kucing….. dan penyakit kucing ini hanya menyerang pada kucing betina. Mengapa? karena penyakit yang akan kami jelaskan adalah penyakit reproduksi. OK supaya nggak males bacanya..kami pilah-pilah saja…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: