Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di …

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Yang Tau Kucing Hutan Masuk Sini?

Tanya: Permisi, gw mw tanya harga kucing hutan di pasar jati negara berapa ya. Dan cara memilih yang sehat dan tidak gimana caranya. Lebih baik beli yang masih kecil atau yang sudah besar. Mohon info nya sebelumnya makasih

Ada Yang Mau Kucing Ga?

Tanya: gan/sis saya punya kucing naturalisasi bapaknya anggora ibuny kucing biasa. Ada 6, 2 putih, 2 item, 2 lg orange item putih. Baru 2 bulan udah lincah mandiri n bisa nyari makan sendiri yang minat hub. Saya.. Jogja

Kucing Saya Senang Senyum-senyum Sendiri Melihat Tikus… Kenapa Ya?

Tanya: Ini nih kucing Franklin rada pasif bin pemalas. Siang bolong kerjanya malah tidur siang di rak sepatu. Sudah begitu kalau bangun malah senyum-senyum sendiri. Tikus warok mondar-mandir di depan dia tidak dikejar, malahan dia bengong saja seperti bingung… Bagaimana ya supaya kucing saya lebih aktif dan memburu tikus? Padahal kucing saya itu tidak kegemukan …

Tips Memandikan Kucing Untuk Agan Agan Penyayang Kucing…^^?

Tanya: Persiapan-alat-dan-bahan 1.Air-hangat/dingin 2.Handuk-yang-lembut 3.Sikat khusus kucing atau sikat gigi 4. Pengering bulu kucing (hairdryer) 5.Sisir-kucing tipe sikat (brush comb) 6. Shampoo kucing atau shampoo obat (shampoo anti kutu, anti jamur atau anti bakteri) 7.Kapas 8.Parfum-khusus-kucing Cara-memandikan. : Sebelum dimandikan, periksa bagian-bagian di seluruh tubuh kucing, karena mungkin ada yang sakit. Jamur biasanya menyerang bagian …

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya?

Warna kucing

Saat ini kita sering lihat berbagai variasi warna kucing dari berbagai ras maupun jenis kucing. Belum lagi semakin banyaknya breeder (Pengembangbiak kucing) yang semakin kreatif menyilangkan warna antara satu jenis kucing dengan kucing lainnya. Sehingga terciptalah berbagai warna kucing yang sangat banyak…….