Advertisements
Cara merawat anak kucing dan tipsnya, Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?, Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Tentang Kucing Hamil?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Cara Merawat Kucing ........?, Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?, Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?, Purwokerto Dimana Yang Jual Kucing Blacan Anakan?, Ada Yang Tau Cara Milih Kucing Anggora Yang Bagus Serta Perawatannya?, Mau Nanya Cara Merawat Kucing Hamil...?, Trik Memberi Makan Kucing Dewasa, Hwaaaa...... My Baby Cat Was Died ??????, Kalo Gini Gimana Gan?

Cara merawat anak kucing dan tipsnya

Cara merawat anak kucing ,  Setelah lahir anak kucing harus diberi makanan yang alami (susu ibu) dalam waktu 10-20 menit.  Jangan lupa untuk juga memberi makan induk kucing makanan dan air minum saat dia menyusui anak mereka. Anak kucing dapat…

Advertisements

Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?

Tanya: kan bulunya putih so gampang kotor.trus kalo pup suka nempel di bolo sekitarnya,jadi bau.gimana yah ? thanx 4 answer Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu : sekedar mau nambahin aja… klo pup suka nempel di pantatnya… selain dibersihin pake tissue basah..tp jangan…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Tanya: kucing saya suka kabur dari rumah nama nya luwy ras persia tulen kok sering kabur apa jangan-jangan aku ngerawat nya salah lagi?! Jawaban dari chie : 1. Dimandiin tiap hari 2. Dikasi vitamin 3. Makanan nya kalo bisa jangan…

Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk

AssalamualaikumBagi agan/aganwati yg blm tau cara ngrawat kucing tanpa induknya, ane sdkit kasih tau cara nya ganBerikut cara merawat kucing tanpa induknya :1. Bersihkan anak kucing anda sesering mungkin terutama setelah dia bangun tidur, karena nanti kotoran matanya akan menempel…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Cara Merawat Kucing ……..?

Tanya: gimana cara merawat kucing??? maksud gw kucing itu perlu di mandiin gak?? makan nya berapa kali se hari??? Jawaban dari didier tiko : kucing juga perlu mandi dong utk menjaga kebersihannya tapi liat cuaca klo panas si ga papa…

Kucing Saya Ga Mau Makan Dan Minum?

Tanya: Sy bingung sdh 2hari ini kucing sy ga mw mkn dan minum,krjaannya cm tdr dan jongkok seolah2 mw pipis. Sblmnya 3minggu lalu kucing sy br melahirkan, dan anaknya 1mati gr2 ga dpt susu dr ibunya.Bahkan dia menjauh dr anak2nya,ga…

Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?

Tanya: kucing saya persia warna putih, telinganya cepat sekali kotor, biasanya sih dibersihkan seminggu sekali, tp ini mesti tiap hari, apakah ada obat yang bisa menghilangkan jamur atau …tampikan lainnya Jawaban dari Chy_Mut : OKEY… Kata Guru Biologi ku seh..…

Purwokerto Dimana Yang Jual Kucing Blacan Anakan?

Tanya: plus tolong tips untuk merawat bayi blacan agar tetap hidup and dimana purwokerto pet shop Jawaban dari maasari : Aku dah lama pergi merantau dari purwokerto, coba cari aja di kotanya,tapi yg jelas dulu waktu di semarang,ada yg jual,tepatnya…

Mau Nanya Cara Merawat Kucing Hamil…?

Tanya: Kucing saya sekarang hamil 1/2 bulan, bagaimana cara merawatnya? nanti anaknya cara merawatnya bagaimana? Jawaban dari marson putra : periksa aja ke dokter kandungan hewan….he…he…. kasi makan yang kenyang, rawat kayak ibu hamil ja…. Jawaban dari Fox : cara…

Trik Memberi Makan Kucing Dewasa

Pada postingan kali saya akan membahas tentang trik memberi makan kucing dewasa. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang artikel kucing ini. Tapi saya akan bahas…kali-kali aja ada pecinta kucing yang membaca postingan ini tidak tahu menahu bahwa ada perbedaan memberi…

Hwaaaa…… My Baby Cat Was Died ??????

Tanya: kucingku 2 bulan lalu melahirkan 3 babycats yg lucu2, warnana hitam putih semua, kayak panda. mati satu persatu, yg terakhir tinggal satu yang aku kasih nama bagong, habis corak bulu wajahnya kayak tokoh wayang itu. akhirnya dia mati juga,…

Kalo Gini Gimana Gan?

Tanya: di rumah ku kan ada anak kucing ,umurnya udh kalo ga salah lebih 3 bln , kucingnya sekarang lincah banget gan , kenapa ya ? dari tingkah nya dia suka ngejar" kaki orang di rumah aku , kucing nya…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: