Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Tentang Kucing Hamil?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?, Ada Yang Tau Cara Milih Kucing Anggora Yang Bagus Serta Perawatannya?, Mau Nanya Cara Merawat Kucing Hamil...?, Trik Memberi Makan Kucing Dewasa

Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?

Tanya: kan bulunya putih so gampang kotor.trus kalo pup suka nempel di bolo sekitarnya,jadi bau.gimana yah ? thanx 4 answer Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu : sekedar mau nambahin aja… klo pup suka nempel di pantatnya… selain dibersihin pake tissue basah..tp jangan…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Tanya: kucing saya suka kabur dari rumah nama nya luwy ras persia tulen kok sering kabur apa jangan-jangan aku ngerawat nya salah lagi?! Jawaban dari chie : 1. Dimandiin tiap hari 2. Dikasi vitamin 3. Makanan nya kalo bisa jangan…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Gimana Cara Merawat Telinga Kucing Ya?

Tanya: kucing saya persia warna putih, telinganya cepat sekali kotor, biasanya sih dibersihkan seminggu sekali, tp ini mesti tiap hari, apakah ada obat yang bisa menghilangkan jamur atau …tampikan lainnya Jawaban dari Chy_Mut : OKEY… Kata Guru Biologi ku seh..…

Mau Nanya Cara Merawat Kucing Hamil…?

Tanya: Kucing saya sekarang hamil 1/2 bulan, bagaimana cara merawatnya? nanti anaknya cara merawatnya bagaimana? Jawaban dari marson putra : periksa aja ke dokter kandungan hewan….he…he…. kasi makan yang kenyang, rawat kayak ibu hamil ja…. Jawaban dari Fox : cara…

Trik Memberi Makan Kucing Dewasa

Pada postingan kali saya akan membahas tentang trik memberi makan kucing dewasa. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang artikel kucing ini. Tapi saya akan bahas…kali-kali aja ada pecinta kucing yang membaca postingan ini tidak tahu menahu bahwa ada perbedaan memberi…