Cara merawat anak kucing dan tipsnya, Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Merawat Kucing?, Bagaimana Merawat Kucing Dengan Baik?, Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?, Gimana Cara Yg Tepat Utk Minta Izin Ke Ortu Biar Dibolehin Melihara Kucing?, Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?, Kucing Sakit, Gmana Ini?, Sahabat.. Tao G Gimana Cara Merawat Kucing Kesayangan..?, Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Tentang Kucing Hamil?, Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?, Cara Merawat Kucing ........?, Kucing Saya Agak Galak Jika Sedang Lincah Dan Kadang-kadang Menggigit Saya Apakah Saya Ada Salah Dengan Saya?, Bagaimana Perawatan Kucing Persia Himalaya Berumur Satu Tahun Biar Menjadi Kucing Yang Bagus Dan Bersih?, Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?

Cara merawat anak kucing dan tipsnya

Cara merawat anak kucing ,  Setelah lahir anak kucing harus diberi makanan yang alami (susu ibu) dalam waktu 10-20 menit.  Jangan lupa untuk juga memberi makan induk kucing makanan dan air minum saat dia menyusui anak mereka. Anak kucing dapat…

Kucing Kampung Makan Cat Food Wishcas Boleh Ga?

Tanya: Gw punya kucing tp kucing kampung sih,mau dkasih wishcas ada efek samping ga seh,?trus minta tips cara ngelatih kucing dong,biyar sama kualitas ma kucing mahal..please Jawaban dari nabila : ya ga apa2 dong.kucing ku aja dikasih itu bulu nya…

Merawat Kucing?

Tanya: gmn seh cara mandiin kucing yg bener?waktunya kapan?pke sampo/sabun apa?brp x dlm seminggu?yg murah2 aj… Jawaban dari mahesa m : mandiin sehari 1x aza cuma sore,kukunya dipotong seminggu sekali.klo lg mandiin,jgn lupa bgian anus nya yg bersih,krn dr situ…

Bagaimana Merawat Kucing Dengan Baik?

Tanya: and supaya kucing itu betah tinggal dirumah??? Jawaban dari Dita : sering sering ajak dia main agar dia mengnganggap kita tu sahabatnya ggetho terus kamu sediain tempat tidur yang empuk dan nyaman buat dia tempat pasir yg slalu diganti…

Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?

Tanya: Mau tanya, aku mau melihara kucing Persia tapi dirumah aku gak ada AC, klw anggoraku dulu seh bisa hidup, tapi klw persia bisa gak? Jawaban Terbaik “Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac? ” dimiliki oleh Mochammad gx perlu…

Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?

Tanya: kan bulunya putih so gampang kotor.trus kalo pup suka nempel di bolo sekitarnya,jadi bau.gimana yah ? thanx 4 answer Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu : sekedar mau nambahin aja… klo pup suka nempel di pantatnya… selain dibersihin pake tissue basah..tp jangan…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Tanya: kucing saya suka kabur dari rumah nama nya luwy ras persia tulen kok sering kabur apa jangan-jangan aku ngerawat nya salah lagi?! Jawaban dari chie : 1. Dimandiin tiap hari 2. Dikasi vitamin 3. Makanan nya kalo bisa jangan…

Kucing Sakit, Gmana Ini?

Tanya: Sebenernya aku tau, klo kucing sakit ya harus dibawa ke dokter hewan. masalahnya, di daerah ku ga ada dokter hewan… kucingku bukan kucing persia, tapi kucing liar. dia masih kecil, kira2 umurnya 2/3 bulan. dia dateng sendiri ke rumahku…

Sahabat.. Tao G Gimana Cara Merawat Kucing Kesayangan..?

Tanya: bagi tips na donk.. 🙂 Jawaban dari jay : di mandi’in 2x sehari di suapin 3x sehari bangun’in pagi2 sering2 di suru belajar,,,,,, Jawaban dari chili_m : kasih makan 2 hari sekali, trus vitamin E merk nya Nutri GEL…

Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk

AssalamualaikumBagi agan/aganwati yg blm tau cara ngrawat kucing tanpa induknya, ane sdkit kasih tau cara nya ganBerikut cara merawat kucing tanpa induknya :1. Bersihkan anak kucing anda sesering mungkin terutama setelah dia bangun tidur, karena nanti kotoran matanya akan menempel…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Ciri Ciri Kucing Akan Melahirkan Itu Apa?

Tanya: cara merawat kucing baru lahir bagaimana?cara memperhatikan anak dan ibu kucing secara bersama bagaimana (aku takut nanti ibunya cuek sama aku), terakhir aku gak tau tempat dokter hewan untuk memberi vaksin kucing Jawaban dari ? : kalo mau tau…

Cara Merawat Kucing ……..?

Tanya: gimana cara merawat kucing??? maksud gw kucing itu perlu di mandiin gak?? makan nya berapa kali se hari??? Jawaban dari didier tiko : kucing juga perlu mandi dong utk menjaga kebersihannya tapi liat cuaca klo panas si ga papa…

Bagaimana Cara Menjinakkan Kucing?

Tanya: saya itu punya kucing dia berumur 2 tahunan , pertama kali saya beli dia itu berumur 9 bulan, dia itu jinak sekali dengan saya . tapi sekarang sudah 2 tahun , dia sekarang seperti kucing liar, tidak jinak ,…