Kucing Makan Ular

kalau umpamanya kucing liar vs ular, siapa yang menang menurut kamu? Kalah kamu milih ular ya wajar, tapi ada juga kucing yang berani makan ulang, nggak percaya… lihat gambar dibawah ini, asli no sotohop.

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja?

Tanya: saya adopsi kucing dr dia berumur 1.5th.. nah dr majikan sebelumnya tiap hr di kasih nasi+ikan tongkol.. jdnya saya ikut" ngash makanan pokoknya nasi+tongkol.. cumaa permasalahannya, dia jd kebiasaan gt, dan ngga begitu suka dryfood.. saya maunya kucing saya makan dryfood aja, soalnya saya cape kalo hrs tiap hr ke pasar beli ikan, dan …

Mulut Bau,berlendir Gigi Yag Pojok Kuning Dan Agak Susah Nelen Liur Dan Gak Sa Makan?

Tanya: penyakit pada kucing seperti itu apa ia namanya dan obat yg bisa di gunakan baik secara tradisional maupun medis,,,,,,, karena saya benci sekali dengan penyakit ini kucing2 saya pada mati krn penyakit ini krn tidak bisa makan dan membuat sangat lemas,,,,,,,dari 6 kucing yang selamat cuma satu krn penyakit ini dan sekarang mulutnya somplak …

Hati-hati! Kucing juga bisa tertular RABIES

Tahukah anda bahwa rabies adala salah satu penyakit kucing yang paling berbahaya… Sebagian besar dari anda pasti sudah tahu bahwa rabies adalah penyakit anjing gila. Tapi saya yakin sebagian besar dari anda tidak tahu bahwa rabies juga dapat menular pada kucing. Well, sebenarnya bukan hanya kucing saja! semua makhluk hidup berdarah panas termasuk manusia juga …

Radang usus menular

Feline infectius enteritis atau yang biasa dikenal dengan nama Distemper adalah radang usus menular. Disebabkan oleh virus parvo. Penyakit ini amat menakutkan bagi kita penyayang kucing. Tingkat kematian pada jenis penyakit kucing ini sangat tinggi. Jadi anda harus extra berhati-hati. Sedangkan gejala dari penyakit kucing Distemper ini adalah : Demam tinggi dengn suhu mencapai 42° …

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang satu ini, kami sudah menyediakan informasi lengkap dibawah ini. Ukuran Sphynx. Sphynx adalah kucing ukuran …