-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Jenis Kucingnya Raditya Dika?, Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?, Kucing Jepang yg Bisa Bediri Tegak

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Jenis Kucingnya Raditya Dika?

Tanya: Radit kan punya kucing yg namannya morganisa tuh jenis ras apasih , kok lucu banget? Bisa liat juga di videonya “malam minggu miko” Jawaban Terbaik “Jenis Kucingnya Raditya Dika? ” dimiliki oleh Edjot Dhofa persia, kalo yg g punya…

Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?

Tanya: mau tanya, menurut kalian, aneh ga kalau saya mau memelihara kucing hitam? kalau tidak, kucing apa yg cocok ya? thx. Jawaban dari Kucing Gokil : aneh………………………………… aneh) Jawaban dari Chetos Jakarta : gak aneh tuh aku aja memelihara kucing…