-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-, Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?, Kucing Jepang yg Bisa Bediri Tegak, 3 Video Kucing lucu, Video Anak Kucing jadi pembantu

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini.pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan,…

Aneh Ga? Tentang Kucing Hitam Nih.?

Tanya: mau tanya, menurut kalian, aneh ga kalau saya mau memelihara kucing hitam? kalau tidak, kucing apa yg cocok ya? thx. Jawaban dari Kucing Gokil : aneh………………………………… aneh) Jawaban dari Chetos Jakarta : gak aneh tuh aku aja memelihara kucing…

3 Video Kucing lucu

Baru jalan-jalan dari youtube.. dan menemukan beberapa video lucu tentang kucing. Sebenarnya ada banyak sih tapi lupa linknya dan judulnya. Jadi Ini 3 video kucing yang aku ingat. Video kucing pertama adalah Kumpulan dari aksi kucing-kucing dengan segala tingkah lakunya…

Video Anak Kucing jadi pembantu

Apakah anda termasuk orang yang udah tekor buat gaji pembantu? Kenapa tidak pakai anak kucing aja jadi pembantu he he. Kebetulan aku baru jalan-jalan dari yotube dan menemukan sebuah video kucing lucu. Dalam video kucing ini terlihat anak kucing sedang…