Knpa Warna Mata Kucing Berbeda2?, Apakah Semua Anak Kucing Yang Baru Lahir Matanya Berwarna Biru Ke-abuan ?, Ada Yang Tau G.. Harga Jual Kucing Anggora Umur 1 Tahun.. Warnanya Putih, Matanya Yg Satu Biru N Kuning.?, Mengapa Mata Kucing Kalau Mulai Besar Berubah Warnanya?, Bagaimana Cara Mengakali Warna Mata Anak Kucing?, Aku Baru Dikasih Kucing Anggora Warna Coklat Muda. Badannya Kecil. Waktu Aku Dapat Di Matanya Ada Kotoran.?, Anak Kucing Ini Matanya Kalo Kena Sinar Gak Mengeluarkan Warna. Kenapa Ya?, Berapa Banyak Sih Kucing Warna Putih Yang Matanya Belang?, Ane Lgi Nyari Kucing Gan?, Yang Tahu Kucing? *5?, Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing Yang Telah Ditinggal Induknya ?, Nama Kucing Menurut Kalian?, Tentang Kucing Pastinya?, Nama Untuk Kittenku! Alias Kucing Baruku?, Tentang Kucing Exotic Short Hair?, Bagaimana Mengetahui Umur Kucing?cos Kucing Nemu Dijalan :)?, Tentang Kucing Persia...?, Siapa Disini Yang Seneng Sama Kucing?, Hihihi Aku Mau Tanya Tentang Kucing...?, Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Knpa Warna Mata Kucing Berbeda2?

Tanya: kenapa ada yg warna hijau, kuning, dan biru? apakah ada perbedaan fungsi di tiap2 warna yg berbeda itu? Jawaban dari blue87 : klo mnurut gw siy fungsinya sama aja.. g dibedain dari warna.. sama aja kya manusia, ada yang…

Mengapa Mata Kucing Kalau Mulai Besar Berubah Warnanya?

Tanya: anak kucingku waktu umurnya kurang dari dua setengah bulan warna matanya kebiruan setelah lewat dari 2 1/2 bulan warna matanya menjadi kuning, padahal aku lebih suka kucingku matanya berwarna biru, lebih kelihatan lucu dan cantik. kalau bisa dicegah bagaimana…

Bagaimana Cara Mengakali Warna Mata Anak Kucing?

Tanya: Gini teman – teman, saya pengen punya kucing dengan warna mata yang berbeda 'odd eye cat' sebelah warna biru sebelahnya non biru, apa ada yang tau gimana caranya supaya saya bisa membuat seekor kucing betina saya melahirkan anak seekor…

Berapa Banyak Sih Kucing Warna Putih Yang Matanya Belang?

Tanya: kucing gue ilang udah beberapa taun yang lalu, gue mau nanya, berapa banyak sih kemungkinan kucing warna putih dengan mata kanan warna kuning dan mata kiri warna biru?? Jawaban dari Ump : wah mirip kayak kucing gw 2 tahun…

Ane Lgi Nyari Kucing Gan?

Tanya: gan ane lagi cari kucing buat di adopt, ras atau lokal ga masalah gan karena ane emang niatnya ngerawat bukan buat dijual lagi. sekalian nemenin ane karena jujur ane kesepian dirumah baru baru ada kucing kecil (kucing kampung), kayaknya…

Yang Tahu Kucing? *5?

Tanya: Saya mempunyai kucing. Kucing saya sakit, dia gak mau makan selama 4 hari, badannya lemes, warna matanya berubah dan terdapat benjolan diperutnya. Penyakit apakah yang terjadi pada kucing saya ? Gimana sih cara mengatasinya? Terima Kasih Jawaban dari Vira…

Nama Kucing Menurut Kalian?

Tanya: ok, td ak udh nanya pilihan nama kucing yg ak mw,, sekarang pilihin nama kucing menurut kalian,, jngan asal y!! Jawaban dari Rika Matsui : tergantung fisik kucingnya, bisa jga pke nma orng yg d syang,asal jgan bkin orng…

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih…

Nama Untuk Kittenku! Alias Kucing Baruku?

Tanya: Yang masuk ke halaman ini tolong bantu aku cari nama yang bagus untuk 3 ekor kucing ku yg baru lahir. Aku kasih ciri ciri kucingku: kucing pertama: bulu dominan putih, corak ijo di atas kepala samping telinga, jantan, ekor…

Tentang Kucing Exotic Short Hair?

Tanya: kira-kira harga kucing exotic short hair di daerah lampung brp ya ? Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Exotic Short Hair? ” dimiliki oleh Dion ras kucing short hair yang paling populer adalah British Shorthair & Exotic Shorthair.. adapun ciri-cirinya sbb;…

Bagaimana Mengetahui Umur Kucing?cos Kucing Nemu Dijalan :)?

Tanya: kemarin saya menemukan kucing gemuk betina saya tidak mengetahui umurnya tp kucing tersebut sering tidur,makannya banyak dan yang ingin saya tanyakan kirakira berapa umur kucing tersebut,giginya masih putih tp disekitar mulutnya berwarna hitam n pink dan didaerah mata dan…

Tentang Kucing Persia…?

Tanya: qw pnya kucing persi wrna putih jantan btina..tapi bkan sodaraan…ma qw mo di kawinin..prtanyaan qwh… klo dah dkawinin (kan jantan ma btinax sma'' wrna putih..)..kira'' anaknya nanti bkal putih'' smua gg??? ato bsa'' ada wrna lain (contoh abu'',item,belang'',red tabby,dll)???klo…

Siapa Disini Yang Seneng Sama Kucing?

Tanya: kucing jenis apa si yang imut dan lucu selain persia ya. Jawaban dari Uchiha : Ahahahahaha Aku suka Kucing persia dll…. tapi aku lebih suka sm Kucing Garfield itu loh ! ;D Jawaban dari Rune rune : Saya suka…

Hihihi Aku Mau Tanya Tentang Kucing…?

Tanya: kira-kira makanan yang bagus dan murah buat kucing ras apa yaa? ^^ trs Whiskas itu bagus gak bwt kesehatan kucing denger” katanya gak bagus,bener gak? Jawaban dari vanillatte : yupp.. karna diproduksi oleh pabrik.. dbt pke pewarna, bhan sintetis…

Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Tanya: Kalo bisa ciri-ciri nya juga y…………PLZ Jawaban dari imam s : buka aja situs kucing.web.id semua tentang kucing lengkap ada disitu Jawaban dari Tralala…trilili…. : feline panleukopenia,cat flu,feline leukimia,feline infeksius perionitis,dan rabies cepat periksa jika dia tidak terkena penyakit…