Buat Para Kucingrez Semarang;cari Kucing Persia Murah Lucu Ngangenin Gk Sombong?

Tanya: bwt smwa yang da di semarang gw mau cari anakan kucing persia warna dan jenis pa ja,asal sehat lincah n so pasti terawat! budget gw cuma 750, sukur dah bisa kurang ato mw dihibahin juga blh kok,daripada xan bingung ngerawatnya,.he3 max 4 bln y dab! gw dagh pengin jak lama ney, pliss tmen2 tolongin …

Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

Chubby adalah kucing gemuk yang menjadi perbincangan di Cina. Bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Ya mungkin itu harapan si majikannya Xu Jirong. Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Penyebab dari kegemukan ini? Ini mungkin karena kucing lucu ini lebih suka …

3 Video Kucing lucu

Baru jalan-jalan dari youtube.. dan menemukan beberapa video lucu tentang kucing. Sebenarnya ada banyak sih tapi lupa linknya dan judulnya. Jadi Ini 3 video kucing yang aku ingat. Video kucing pertama adalah Kumpulan dari aksi kucing-kucing dengan segala tingkah lakunya berjudul Fun Cats

Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah

Banyak catlover yang mengalami satu masalah yang sama. Apa itu? tidak lain dan tidak bukan adalah saat kucing lucu mereka mengotori ruangan rumah. Apa penyebab kucing-kucing itu melakukan hal tersebut dan bagaimana kiat mengatasinya. Baca paragaf selanjutnya…… Baik itu kucing anggora, kucing manx, kucing maine coone semuanya sama saja masalahnya. Biasanya kucing lucu kita mengotori …

Kucing lucu dan panjang

Hari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho. Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee. Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar …

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …