Sebelum kucing melahirkan, melakukan apa?

Kehamilan kucing adalah hal yang harus kita perhatikan. Terutama saat sebelum melahirkan adalah saat-saat yang penting dan nggak boleh kita cuekin begitu saja. Mungkinkah anda pernah bertanya. Apa sih yang terjadi saat sebelum kucing melahirkan. Atau apa yang harus kita lakukan saat kucing hamil. Nah pertanyaan-pertanyaan semacam ini yang akan kita bahas pada artikel berikut. Dan harus anda ketahui jawabannya, supaya kehamilan kucing tidak membahayakan OK! Pada intinya Sebelum kucing melahirkan biasanya akan mengeluarkan gejala-gejala berikut :
  • Nafsu Makan Berkurang
  • Menggaruk-garuk alas dan tempat pembuangan kotoran.
  • Mencari tempat tersembunyi untuk melahirkan anaknya
  • Dan yang gampang dikenali adalah Berisik
Nah, jika anda melihat gejala-gejala sebelum melahirkan diatas. WASPADALAH! tigkatkan pengawasan...caranya adalah dengan memasukkan kucing hamil itu ke kandang agar dapat lebih mudah dalam mengawasinya. Kandang kucing yang sebaiknya disiapkan usahakan agak BESAR ya kira-kira 120cm X 70cm. Tempatkan kucing tersebut pada kandang itu minimal 7-12 hari sebelum melahirkan. Supaya si manis terbiasa sampai dia melahirkan.

Incoming search terms for the article:

kucing melahirkan, kucing hamil, masa kehamilan kucing, cara kucing melahirkan, masa hamil kucing, cara merawat kucing hamil, kehamilan kucing, perawatan kucing hamil, merawat kucing hamil, lama kucing hamil

Post Navigation