Advertisements

Tanya: Tadi pagi adik saya menemukan anak kucing yang ditinggal induknya. Mungkin baru berumur 1-2 minggu. Karena dia masih susah berjalan dan sedikit minum susu. Ayah berinisiatif mencarikan induk kucing untuk numpang nyusu. Tapi bukannya nyusu malah anak kucing di gigit. Saya panik. Lehernya terluka. Tp sudah saya obati dengan air hangat dan kapas. Sekarang pendarahan sudah berhenti. Tapi kondisi anak kucing semakin memprihatinkan. Dia jadi pendiam, tidak mau minum susu, tidak bs jalan, bersin dan lemas sekali. Apa yang harus saya lakukan? Tolong dibantu.


Jawaban dari Faisal : Untuk pertolongan pertama,kasih air gula secukupnya pakai pipet plastik,jangan dikasih susu,karena belum tentu cocok dengan perutnya,hangatkan pakai hairdryer sambil dibungkus handuk/selimut.lalu sebaiknya bawa ke dokter hewan terdekat,karena disana dokter lebih mengerti kenapa si kucing bisa begitu.


Jawaban Terbaik "Sehabis Digigit Kucing Dewasa. Kitten Jadi Pendiam, Berjalan Oleng, Mata Sebelah Ada Seperti Selaput, Bersin-bersin Dan Tidak Nafsu Makan.? " dimiliki oleh yusuf

bawa ke dokter aja kucingnya gan

Sehabis Digigit Kucing Dewasa. Kitten Jadi Pendiam, Berjalan Oleng, Mata Sebelah Ada Seperti Selaput, Bersin-bersin Dan Tidak Nafsu Makan.?
Advertisements