Kucing Selalu Menghindar…?

Tanya:
Gua punya kucing cewe umurnya sekitar 4bulan, tp susah banget kalo mo ditangkap. Setiap gua dekatin dia selalu kabur, gmn ya caranya biar dia jd jinak ?


Jawaban dari Maya :
kalau sejak kecil jarang dipegang,,,emang gitu,,,,kasih nama panggilan,,,,kalau mo ngasih makan panggil namanya,,,,,ntar lama2 jd terbiasa,,,,,atau dielus2 saat tidur,,,,


Jawaban dari Eviana :
susah jga ci low u pnya kucing dah gde.. cz kcing kan hewan pemalu, en tmbh malu lagi low twh kucing gx d rawt ry lair, kasih mknan kesukaan kcinx, pancing dy spaya dketin kmu pke twh maknn d jamin bkln ndket deh


Jawaban dari Baskom Iwan :
Ydh langkah dari 1 sampai 3,

1 kmu hrs kas!h makan’n ma dia.. Hehehe
2 ikat dgn tali cinta
3 tes dia dgn batin yg mau kmu inginkan


Jawaban dari someone :
Pernah km marahin enggk? klau enggk mungkin dia lgi enggan untuk bermain, coba km ajak dia bermain pakai tali klau dia udah dekat peluk aja lalu ciumin dia lama2 juga mau kok ama km..


Jawaban dari ? :
pegang ikan, deketin kucingnya, udah deket dielus-elus,…gak nyampe sminggu pasti jinak tuh..


Jawaban dari Denniz forever :
punya kcing it dari dpet liar atw beli tu…?
bysanya kl bgtu,itu memng lm knal atw trbysa kq,,bysakan j anda mmbri makan,mengelus2 kcing tsb,,,ksh syang yg dprlukan olh hwan tsb…

smga mmbntu


Jawaban Terbaik “Kucing Selalu Menghindar…? ” dimiliki oleh patra

lebih baik kalu dia kabur jangan di kejar…karna dapat menyebabkan si kucing stres..
dekatin lah dengan baik2,mungkin dengan cara ngasih makan,lalu di elus2 pada kepala/bawah lehernya…klu bisa juga jgn terlalu sering di dalam kandang,supaya dia terbiasa dengan keadaan di sekitar rumah…