Seputar Kutu Kucing Nih?

Tanya: saya udh memelihara anak kucing sekitar 2 minggu, kucingnya blasteran dikasih tetangga. umurnya baru 1 bulan lebih, belom bisa dimandiin, dan dia punya kutu di tubuhnya. gimana cara membasmi kutu itu selain dimandikan?

terus, kayaknya saya digigit kutu itu jg deh, soalnya kak bagian bawah pada bintik2 merah banyaakkk bgt. gimana ya cara mencegahnya? bisa gak dengan lotion anti nyamuk gitu? maksud saya, biar si kutu ogah gigit kaki saya.. trs kalo udh terlanjur bintik2 gmn cara ngilanginnya? tapi, selama ini sih saya belom pernah liat kutu itu jalan2 di dlm rumah, berarti kan masih ada di tubuh si kucing..


Jawaban dari Mr. Zs :
biar lebih aman, ambil kutu nya sama tangan satu persatu.


Jawaban dari Ogin :
Gampang kok caranya, kamu harus memandikannya dengan Shampo khusus Kucing, atau dengan Shampo biasa yang Cool 1 kali/Minggu, atau kamu beri dia bedak khusus anti kutu pada kucing, dan kutu – kutunya akan hilang. Semoga membantu 🙂


Jawaban dari pou :
Ada obat tuku yang dikasih ditengkuk kucing itu manjur,nnti hasilnya kucignya tinngal liso saja


Jawaban dari Deny :
dibereri saja bedak anti kutu, pasti hilang kutunya


Jawaban dari Ayana :
Beri bedak anti kutu khusus kucing


Jawaban dari Astie :
ya maklum aja, namanya juga masih kecil dan belum boleh dimandiin. nanti kalau sudah 3 bln lebih baru di mandiin, lama2 kutunya hilang juga. karena menurut pengalaman saya, sewaktu memandikan di saat berbusa, kutu kucing tidak bisa lari2 kesana sini. jadi mudah untuk membunuhnya.


Jawaban Terbaik “Seputar Kutu Kucing Nih? ” dimiliki oleh Wawashahab

banyak cara untuk menghilangkan kutu
saran saya mandikan pakai shampoo anti kutu (kalau bisa yang mengandung belerang)
karena teman saya shampoo yang mengandung belerang berhasil menghilangkan kutu pada kucingnya