Siapa Nama Kucing Kesayangan Anda?

Tanya:
nama kucing kesayangan saya adalah caty


Jawaban dari Miss Ajoong :
Kucing ksyangan ku nma nya kodet 🙂
Kucing yg ga suka ikan, tp suka sayur
Huaaaa kangen :'(


Jawaban dari Thami :
Zena, dong! Lucu! {()}


Jawaban dari Abdurrohman Al-auff :
Garry
Kayak spombob


Jawaban dari Nanang EB :
Leo nardo de cak priyo. di panggil Leo.


Jawaban dari ? :
namanya;

erasmos chikorita (betina)
panggilannya chikorita

kyk nama pokemon chikorita yg unyu”
jenisnya kucing persia, i love Chikorita


Jawaban dari Nanda Sweet :
mila


Jawaban dari haviza :
gapunya kucing


Jawaban dari Arumi Sakura :
-siwi
-ryu_nyan
-meow
-milo
-manami
-macha
-jco
-cloue


Jawaban dari ? :
dlu kucing aq nm.a citty, cimon, n brendo, tp uwdch almarhum dan hlg entah kemana. Tyuz lok skrg aq jg pu.a 3 kucing yg lucu2 bnget, mrka ini pasangn 1 pket keluarga, ayah-ibu-dan ank prmpuan, nm.a sucron-moci-dan ank.a kimung…… : )


Jawaban dari Wawashahab :
kitty buju muezza
panggilannya buju

kitty itu nama pemberian dari pemilik aslinya
buju itu panggilannya aja
muezza itu nama kucing Rasulullah 🙂


Jawaban dari Mahesa :
ak gak punya kucing!!..
sebenernya sih pengen
bget punya kucing lucu n
imut. tapi gmana lagi, ak
gak boleh melihara kucing
di rumah karena alasan
kebersihan.. kalo udah
besar, punya rumah sendiri
pasti ak melihara kucing .. 🙂


Jawaban dari Arizamada :
Diego


Jawaban Terbaik “Siapa Nama Kucing Kesayangan Anda? ” dimiliki oleh Shafira

nama kucing kesayangan saya Mio, dia betina. dia itu kucing yang unik. dia suka makan apapun, dan sampai-sampai badan dia itu gendut. tapi bagi aku makanan paling aneh yang pernah aku kasih ke dia adalah kue bolu kukus dan kue putu. udah gitu dia suka dan ketagihan lagi. dia juga pintar lho, soalnya setiap hari aku selalu latih dia untuk BAB & BAK di closet jongkok. dan sekarang tanpa di suruh dia selalu pergi ke kamar mandi kalau ingin buang air. aku sayang banget sama dia, dan setiap aku baru pulang sekolah pasti dia selalu duluan nyambut aku di depan pintu. dan aku juga sering ngajak dia main bola, sekaligus latih dia main bola. walaupun sampai sekarang dia belum bisa menjadi pesepak bola yang baik, tapi sekarang dia bisa menjadi goalkeeper yang baik. I love Mio <3