Siapa Yang Suka Kucing Dan Lagi Memeliharanya?ayo Cerita Disini,kucing Kampung Atau Ras, It’s Okay.?

Tanya:
untuk Cat Lovers sejati 🙂


Jawaban dari Reva :
suka banget ma kucing.
dari kecil udah ada kucing d’rumah.
pernah sampe 9ekor d’rumah tuh.
kucing ane suka makan aneh2, durian, pepaya, sayur,
kadang suka gigitin jari klo abis ngerendem pake bayclean..
punya maenannya sendiri kaya kemoceng gitu, atw plastik, yg di bawa kmana2.
ntar klo dah slesai maen, tu kmoceng disembunyiin entah dimana.

trus ada kucing ane yg namanya oneng, kalo punya anak pasti pd mati d’makannya.
trakhir punya anak, cuma 1 yg slamat.
trus kucing ane yg namanya mio juga udh punya anak.
2ekor n bener2 ga mirip sm maminya.
maminya kaya kucing angora bulunya, anak’x asli kucing kampung.
mana mirip2 anjing lagi.

pernah ane nangis smaleman gara2 kucing ane di tempat kost di buang.
tu kucing cewe, namanya tomi. trus punya anak 4ekor, smuanya d’buang.
udah 3taon lebih ane pelihara tomi, tidur bareng, makan bareng,,
apa ga nangis jingker ane??
hah, sampe sekarang masih sedih klo ingetnya.
T_T


Jawaban dari Ratna :
kucingku namanya grey(cow) medium warna bulu abu2 putih.krn badanx yg gede,dia biasa aku sebut mini maincoon.hehehe.ada lagi yg cew namanya grace(tortie) dan glory(coklat).skrg kucingku ada 14,hasil anak2 mrk bertiga. grace paling seneng ditungguin kalau lg nyusuin anak2nya,jadi keranjangnya ada di dkt ranjang tp kalau glory suka mindahin anak2nya jadi terpaksa dikandangin gitu krn takut anak2nya sakit.yg pasti aku sayang ama kucing2ku.


Jawaban dari Theresia Devitha Andika Pradana :
itu binatang kesayangan aku….

paling enak kalo lg tidur di temenin kucing


Jawaban dari Dion :
pertama pelihara kucing, adopt stray cat waktu masih SD.. namanya cipuk.. warnanya coklat krem
dirawat, sampai besar eh nurut.. dia sebagai jam weker qu.. maklum, kucing bangunnya pagi buanget.. dia ngeong-ngeong minta masuk kamar.. kalo gak didengerin dia gigit jari-jari qu.. pokoknya berusaha banget..

tapi sekarang dia sudah gak ada.. waktu mau pindahan rumah, dia gak pulang.. akhirnya ketinggalan di alamat rumah lama..
jadi, sekarang yang ada dirumah tinggal cicit-cicitnya cipuk..
dia kalo sampai sekarang mungkin sudah jadi canggah..

kesan yang gak bisa aq lupain, sifat jam wekernya.. 14 tahun bercanda bareng dengannya..

yang bikin aq suka banget sama kucing.. karena sifat survivalnya, gak akan pernah mampu diikuti manusia.. gak ada bayi yang selamat dikalau ditinggal sendiri dijalan.. gak ada manusia yang sanggup bertahan tanpa ketergantungan dengan sesama..
manusia memang makhluk sosial..
tapi tetep aja ada manusia yang kejam sama kucing.. menendang, memukul, bahkan membunuh..


Jawaban dari aciid :
i like cat, i love cat, maybe im a cat? who knows,

punya kucing tp di rumah(sedang gw di kosan)… kucing rumahan biasa(atau kucing kampung?) yang gede atu, yang kecil dua… mo melihara yang ras tp repot ngurusinnya.. jd yg biasa aja deh.. hehe
sejak sd sampe kuliah punya kucing.. n setiap kucing punya kepribadian aneh2 yang unik.. wawawawa :-3…


Jawaban dari ghie :
gw punya kucing persia tuh…baru 2 hari..tp kok kyanya hyper bngt..
klo gw pulang gawe dia langsung manjatin gw..emang gw pohon di panjat..hiks..

tapi lucu bngt dah..gemesin..


Jawaban dari Djocko Priyono :
Sebelumnxa gag boleh trus boleh pelihara #1 kucing kmpung eeeh hilang di ajax bersepeda, #2 anak kucing #1 mati karna sakit, #3 beli eh malah mati krna kegencet saat tidur di kmr (tnp d’sengaja loo),#4 d’ kasih 2 kucing stngh ras persia(jantan n betina) nih , skarang anak nya persia , jd ada 3 deh kucing aqu dah itu doank critanxa


Jawaban Terbaik “Siapa Yang Suka Kucing Dan Lagi Memeliharanya?ayo Cerita Disini,kucing Kampung Atau Ras, It’s Okay.? ” dimiliki oleh thrilluminator

Kucing saya yg sekarang ada 2 : Emo Chan dan Tampan/Abang. Hehehehe. Namanya Emo Chan karena di jidatnya ada belang yang seperti poni nyamping ala anak emo, dan ditambahkan -chan supaya ngak emo-emo banget. Hihihi… Yang satu lagi namanya Tampan sih teman2 yang manggilnya kayak gitu dari kecil. Saya lebih sering manggilnya “Abang” karena dia besar dan gendut, kayak abang-abang. ;p

Tapi penghuni temporer yang datang cuma untuk makan dan santai-santai doang ada lagi.

Ada si Silembut Simaramara, namanya begitu karena dia kucing liar tapi bulunya lembuuuuut sekali dan genduuut dan berlemak tapi kalau dimainin dikit pasti langsung marah-marah. xD

Ada si American Gangster yang daerah jajahannya luas banget. Megang banget lah di sekitar rumah. Dan kalau ketemu kucing lain langsung ngajak berantem.

Ada si Bocik (BOcah CIliK) dan si Ade yang kecil dekil dan kerjanya nongkrong di depan pintu, ngeong2 minta makanan. Lucu! 🙂

Ada juga si Ibu yang hamil melulu, si Bebe yang nggak suka sama semua kucing, si Buduk yang sakit buduk, si Garong yang kerjaannya ngajak kawin betina2, dan ada yang namanya paling garing : si KAMU. Soalnya kalau dia datang, sangking saya kehabisan ide nama, saya panggilnya “Eh Kamu datang lagi..! Sini Kamu sini…” Jadi lama-lama namanya jadi si KAMU. Hahahahaha!!

Tapi saya tidak setuju dengan sebutan kucing kampung, karena semua kucing itu ada rasnya. Kucing LOKAL, adalah hasil percampuran begitu banyak ras dari nenek moyangnya, sehingga terciptalah ras kucing “mix-breed” atau kucing lokal.

Saya selalu memelihara kucing mix-breed, dan saya tidak pernah beli. Saya suka mengajak kucing jalanan untuk menumpang makan di rumah saya, dan kalau si kucing berkenan untuk tinggal, dia boleh tinggal. Bukan berarti saya anti ras kucing yang lain atau yang mahalan, tapi saya rasa kucing-kucing yang dijual tersebut “sudah ada rejekinya”, maksudnya nanti pasti ada yang beli mereka, dan selama mereka belum dibeli, mereka dirawat dengan baik oleh para petugas pet shop.

Saya lebih memilih untuk membalikkan nasib para kucing jalanan yang kurang beruntung. Ada kepuasan tersendiri saat melihat seekor kucing jalanan yang dekil akhirnya menjelma menjadi cantik setelah dirawat ala rumahan.

Kadang-kadang saya suka membawa cat food yang kering di dalam sebuah wadah, lalu berjalan-jalan sore di sekitar rumah dan memberi makan kepada kucing-kucing yang kurang beruntung.

Mikirnya sih, dalam sehari berapa kali mereka diperlakukan kasar oleh manusia, misalnya diusir dari tempat makan di mana mereka “mengemis”, atau bahkan dipukul/ditendang. Jadi nggak ada salahnya ngatar sedikit kebahagiaan ke kucing-kucing yang kurang beruntung itu. 🙂

Salam.

o(=^,^=)o