Kucing Suka Marah Krn Cemburu?

Tanya:
Saya punya kucing baru, kucing yg lama beberapa hari ini suka marah-marah, mungkin krn saya terlalu memberi perhatian ke yg baru…. Bagaimana cara meredakan kemarahannya ya?


Jawaban dari Kuaci :
kalau aku jadi kucing aku pengen dikasih ikan tuna


Jawaban dari Diah :
Jangan pilh kasih sama kucing ya .. Kucing juga punya hati tauu … Hahah ahayde plak plak plak …


Jawaban Terbaik “Kucing Suka Marah Krn Cemburu? ” dimiliki oleh Surya

Masalah tsb bukan terletak pada masalah pilih kasih… lebih dalam dari itu.

Jika kamu punya kucing, lebih baik tdk mendatang kan kucing baru. Mengapa? Krn kucing, sama spt hewan kebanyakan hewan lainnya, berkomunikasi melalui bau.

Kucing kamu yg sebelumnya telah membaui seluruh rumah kamu sebagai wilayahnya dan barang-barang di dalamnya sebagai miliknya. Jika kamu mendatangkan kucing baru, maka bau kucing baru tsb akan menempel di area-area atau barang-barang yg sebelumnya telah dibaui oleh kucing kamu. Dengan kata lain, kucing kamu menggangap kucing baru tsb telah mengambil area dan barang2 miliknya.

Tdk seperti anjing yang menggangap pemeliharanya sebagai majikan, kucing menggangap pemeliharanya sebagai barang miliknya. Jika bau kucing baru tsb menempel di kamu, maka kucing kamu otomatis beranggapan bahwa kamu bukan miliknya lagi… maka dari itu, kucing kamu marah.

Sampai titik disinilah orang biasanya menggangap kucingnya cemburu thd kucing baru, padahal bukan seperti itu. Pada titik tertentu kucing kamu akan pergi dari rumah kamu, krn dia beranggapan semuanya bukan miliknya lagi melainkan telah menjadi milik kucing baru.

Semoga dgn info ini kamu mjd lebih tahu, dan tdk sembarang mendatangkan kucing baru.