Advertisements

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh


Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar baru dia pulang ke rumah, kalo ngga di suka jalan2, takut sama anjing2 di rumah


Jawaban dari Kid : jangan lupa konsekwensinya utk menjaga kesejahteraan kucing tsb.

pikir baik" sebelum adopsi, jenis apapun itu.
karena umur kucing ( perkiraan antara 8 - 12 tahun / lebih ) dan selama masa itu adalah kewajiban kita untuk kasih makan dengan baik, berobat kalo sakit, dll. butuh perhatian dan biaya yg tidak sedikit tentunya.

kalo sanggup, go ahead..!
kalo tidak sanggup, lebih baik jangan adopsi.








Jawaban dari r3d Pussycat : HUAAAA....
AQ SUKA BANGET MA KUCING!!!!

pelihara kucing 2 nak banget tauuu...
bisa ngilangin stress qt...
bisa nambah semangat...
qt jadi lebih perhatian ma orang... (berdampak ke kepribadian gitchu...)
bisa jadi temen curhat...
jadi sahabat yang setia...
tingkahna 2 low... GEMESIN !!!!
lucu banget dah pokokna!

Selama ini aq gak pnah repot 2 ngurusna...
asal qt ngurusna pake hati...
pake perasaan...
ntar klo uda besar, pasti dy nurut bgt ma qt...

Kucing mang pemalas... tapi gak sombong kog,,,

CLAMAT MELIHARA SI PUSSY YAAAHHHH....


Jawaban dari DanuAkbar.com : Mliara kucing fun bgt dech!!!


Jawaban dari sari : enaknya piara kucing itu seru N lucu...
Kucing bagi Sari adalah seekor hewan yang imut.
Selama ini sih, kucing yang Sari piara ngga' ngerepotin, sbb kucingnya ituh ga perna buang air di rumah, biasanya/selalu di luar rumah. Jd ga terlalu khawatir ada kotorannya di rumah.
Kucingnya malah suka berburu tikus di rumah, jadi lumayanlahhhh.....
Klo bisa ngelatih yaaa setau Sari kucingnya bisa nurut.
Kucing ya bisa diajak maen lahhh.....masa' hanya jadi pajangan ajah.
Sombong?? Klo ma Sari sih Ngga', klo ma kamu yaaaa ga tau de...
Biasanya awal2 tuh kucing liat qta, tuh kucing agak sombonk. Tp lama2 klo qt serink negur/say "Myeooownngg", ngelus, merhatiin dia, yaaa ga' sombonk lagi...malah dia jadi manja ma qta^^


Jawaban dari nuy : Kucing itu D'best!!!!!!
Gw saranin lo jgn ragu tuk melihara kucing right away...
Coz kucing tuh sweet bgt, mending lo melihara dari kecil biar dia ngerti namany n biasain manggil nmny selalu. Tp lo kudu rajin bersihin dia jgn males-males. Mending lo buktiin ndiri aj klo kucing tu cute bgt n bs jd penghilang strezzz


Jawaban dari yummy_yummy_yen : dear mr. d. o

saya termasuk penyayang kucing, jadi saya suka banget pelihara kucing.
kucing nurut atau sombong sih tergantung kita sebagai pemeliharanya melatihnya. enaknya sih mulai dipelihara dari kecil. baru mulai lincah jalan uda enak peliharannya kok. enak juga kok pelihara kucing. manis banget, juga ga begitu ribut. lagian kucing swit.. banget.. :p


Jawaban dari ISAH M : kan bisa buat teman tidur.ya gak lah.tergantung orang yang merawat,lo yang ngrawat sayang banget pasti dia kan nurut.yo pasti bisa diajak maen lo gak lagi sakit.masa ada kucing yang sombong c?


Jawaban dari Jene Sherlock : kalo masih kecil sih bisa di ajak main , bahaya nya suka gag tau tempat pupnya.

tapi kalo dah gede kadang mainnya kmana-mana. takut gag balik.

yang gede sih nurut-nurut ajah , gg gampang , susah juga gag kog. yang pasti fun juga !

respect!


Jawaban dari nopy : S U K I (jpg)....

A I (mdrn)...

S A R A M H E Y O (korea)...

S U K A (ind)...

Soalx empuk bs bt bo2k...dia jg sk pijat2 klu ksi bangun qt
Tp... sy plg suka boneka SAPI...tp g suka binatang aslix...habis...bau


Jawaban dari Nurul : wat temen juga bisa,,,, ga repot 2h ale kucing aku nurutan...N bisa di ajak main g2....


Jawaban dari Yafi Zakaria : sombong??? kucing emg sombong?? hahaha aneh lo!!
gw itu pecinta kucing dia itu suka diajak main kecuali kalo dia lagi gak mau. Kalau sudah besar dia kalau dibebaskan diakan mencari makanan sendiri dan akan balik kerumah majikannya


Jawaban dari R_na : Enak bangetttt piara kucing, gak bakal direpotin, malahan banyak senengnya, kl piaranya dr kecil bakal tau sifat dasarny, lucuny banget apa lg mpus yg msh kecil, y sekitar 4bulan keatas gtu, kl dah gede n wktunya kawin kl jantan mending kamu kebirin n btina u sterilin, biar dia gak maen jauh2 n badanya pasti tambah guede...n ndut


Jawaban Terbaik "Suka Kucing Meaow.........n_n? " dimiliki oleh Didiet

Binatang peliharaan apapun jenisnya (terutama mamalia) kurang lebih sama kayak manusia. Sebenernya mereka punya emosi tapi gak keliatan sama manusia karena bahasa tubuhnya lain. Oke, kebetulan saya penyayang binatang mamalia termasuk kucing jadi saya kasih masukan sedikit....

Enak gak miara kucing? ENAK BANGET!
Soalnya kucing itu bisa jadi temen curhat biarpun dia ga ngerti. Bisa jadi temen nonton tv, temen main, dan pendengar yang baik. Percaya ato gak, kucing saya paling seneng kalo saya setel musik atau main piano, pasti dia langsung ngejentul di pangkuan sampe ketiduran. Dan yang lebih enak lagi klo jenis kucingnya anggora, persia atau siam harganya bisa mahalkalo dijual (tapi yg terakhir ini bukan rekomendasi, hehehe).

Repot Gak? TERGANTUNG
Repot dalam bentuk apa? Makan? Perawatan? Kalo makan, yang pasti jangan disamain kayak orang, karena kucing Karnivora jadi harus sering makan daging biarpun boleh ditambah nasi tapi harus lebih banyak dagingnya supaya bulunya gak rontok, kalo bisa sih daging segar, jangan daging kalengan. Untuk perawatan, biarpun kucing takut sama air, ada baiknya dari kecil rutin dimandikan supaya tetap bersih sampai dia dewasa karena kebersihan bukan cuma baik buat si kucing tapi juga si majikan. Biasanya kucing kampung punya naluri membersihkan diri sendiri dan bisa menjaga hidupnya sendiri walau diluar rumah, jadi gak usah terlalu kuatir.

Sombong Gak? BISA AJA
Emang ada kucing sombong?ada! Karakter kucing mirip sama manusia. kalo kucing dididik manja, sampe dewasa bakalan manja, malah terkesan sombong kalo keinginannya gak terpenuhi. Tapi kalo dari kecil dibiasain mandiri, mau bergaul sama orang, gak milih2 makanan, pasti deh dia jadi kucing penurut. Saran dari saya, supaya dia mau dipanggil sesuai namanya, "panggil namanya setiap kali memberinya makan" hindari memanggil dengan panggilan "pus" biarpun entah kenapa semua kucing pasti menengok waktu mendengarnya. Pemanggilan nama bisa dijadikan cara untuk lebih mendekatkan majikan dan si kucing, dan juga untuk mudah pencarian waktu hilang atau tertukar kucing lain.

Yah intinya niat dari hati, kalo semua dibawa enjoy, gak berasa kucing dirumah udah selusin....

Suka Kucing Meaow………n_n?
Advertisements

One thought on “Suka Kucing Meaow………n_n?

Comments are closed.