Advertisements

Tanya: sore.. tolong dong.. ceritanya baru beli kucing anakan umurnya 3 bulan.. hari pertama makannya udah dikit banget.. sekarang sampe hari ke-3 gak mau makan terus,, trus mencret,, muntahin air liur juga.. bekasnya kaya lem powerglue.. apa tu kucing masuk angin ya?? ni kucing kenapa ya.. takutnya kenapa napa.. mau ke petshop tapi jauh.. trus gimana caranya biar nafsu makan??
minta saran+komennya dong.. ohya,, tadi siang baru beli whiskas kitten,, akhirnya dia mau makan jga,, tapi sedikit kaya hari pertama..

terimakasih yang udah mau ngasih komentar


Jawaban dari Yudi : kucing mu sakitnya sama kyk kucing ku gx mau makan trus ngeluari air liur, kurasa itu keracunan makanan


Jawaban dari Satria : Kayanya keracunan makanannya
Kasih vitamin & obat cacing supaya cepet sembuh


Jawaban dari Setya : wah gw ga paham kalo soal kucing. Gw pahamnya ma burung & ayam.
Jawaban diatas kykanya bagus tu.
Mungkin yg di bawah juga bisa bantu jawab..


Jawaban Terbaik "Kucing Susah Makan+muntah Air Liur? " dimiliki oleh @Linez

Mungkin sebelumnya salah makan gan. Jadi dia sakit dan tidak napsu makan.

Lebih baik di bawa ke dokter hewan, untuk penanganan lebih lanjut.

Kucing Susah Makan+muntah Air Liur?
Advertisements