Advertisements

Tanya: piara kuccing susah kg?


Jawaban dari as3 : susah????
ngk sama skali ko'.. malah enak!!..
bisa dijadiin temen ngobrol,, dah gitu dya bner2 ngertiin kita..
gw punya cukup banyak kucing ya,, dan ada satu kesayangan gw dan gw yakin bgtu pun dya..
dan dya itu lucu bgt,, semalem apa pun gw pulang,, dya pasti nunggu didepan pintu... klo gw gendong kucing yg lain dya marah ngk mau makan... klo gw ajak jalan,, gw nyetir dya diem di dasbord ngk jalan2 dan ngk ngeganggu sama skali..
nyokap gw aja mpe bilang,, dimana ada dya disitu pasti ada gw...
pokoknya lucu bgt dan ngk ngerepotin deh..


Jawaban dari hannie : Kalo cuma diliat awal mulanya mang susah tapi lama lama terbiasa kok. Dulu aja kucing persia aq cuma sepasang and sekarang dah 20 ekor lebih loh and ga susah tuh hee..


Jawaban dari DHINI P : Klo menurut q sih nggak susah2 bgt sih, soalnya q suka bgt ma kucing.
Coba aja deh pasti menyenangkan klo dh taw gimana caranya ngerawat kucing itu biar nurut ma u.
Ya udh selamat mencoba ya................
Smg berhasil...............


Jawaban Terbaik "Susah Nggak Sih Piara Kucing Mitoz Sih Susah Tp Mnrut Kalian Ap? " dimiliki oleh Authorized Van Bastard

Kucing itu binatang lutchu dan unik dan agak sedikit mistis
Kalo urusan ngerawat binatang gak kucing, anjing, uler, kadal sama aja, kalo lo rapih dan telaten dalam hal kerja serta sabar.. binatang apapun bakalan betah deket lo.

Beberapa kali ngerawat kucing gak susah kok, asal rajin kasih makan aja, jangan lupa cek rabies sama dimandiin.

Susah Nggak Sih Piara Kucing Mitoz Sih Susah Tp Mnrut Kalian Ap?
Advertisements