Susu Untuk Anak Kucing Yang Di Tinggal Induknya?

Tanya:
saya nemu anak kucing di depan rumah.
lucu banget.
sayangnya masih kecil sama gak ada induknya.
saya bingung mau dikasih makan apa.
di kasih susu gak mw minum.
bagusnya kasih apa …tampikan lainnya


Jawaban dari Deddy :
dulu aku juga pernah melhara kucing,,
sama kasusnya sama kamu,,
kalo kucing masih kecil bgitu g akn mau dikasih makanan selain susu ibunya,,
karena dia belum tau caranya makan,,
kalo aku dl sih aku kasih susu pake dotnya,,
aku yang nyuapin..
sampai dia bisa makan sendiri,,
oh iya hati2 y waktu nyuapinya..
jangan sampe kcakar n bikin kucingnya sakit..^_^

setelah kcingnya udah mulai besar aku kasi makanan kucing dech..
beli d pasar sualayan aj,,banyak jenis2’y

selamat mencoba ya,,


Jawaban dari Ban :
aku setuju ma jawaban temen2


Jawaban dari flexi :
di kasi susu kental manis. saya juga pernah menemukan anak kucing lucu di depan rumah seperti pengalaman kamu ini kemudian saya beri kucing itu susu kental manis di campur dengan air dan dia mau meminumnya. kalau tidak mau minum mungkin dia masih malu, panik, atau bingung. yang sabar ya…


Jawaban dari dReamLands :
aku punya juga anak kucing sama induknya di biar saja,..

aku kasih susu ultra yang tidak ada lemak nya,..
bagus buat anak kucing kalau tidak mau mahal-mahal,..

kalau mau agak mahalan ke pet shop saja


Jawaban dari NANANG MZ :
klu anda iklas ya kasih khusus makan minuman kucing harganya mahal tapi jika anda mo biasa kasih makan ikan tongkol digoreng agak kering campur dgn nasi dan mengenahi minuman kasih dengan air santan aku jamin nantinya kucing yang anda temukan jadi kucing kayak angora [ semoga mendapat pahala] AMIN


Jawaban Terbaik “Susu Untuk Anak Kucing Yang Di Tinggal Induknya? ” dimiliki oleh someone

klau umurnya sekitar 1 bln atau lebih bisa km ksh susu bayi seperti susu sgm tapi jgn kental klau dia blm bisa minum bisa km suapin pakai dot yg ujung nya kecil supaya bisa msk ke mulutnya, klau tidak km bisa pakai pipet obat. tahukan seperti vitamin bayi kan ada pipet yg ujungnya ada karetnya untuk tetesan jd yg dipencet karetnya itu lho.dan klau ksh minum lwt bibir yg sebelah biar tdk tersendak dan pelan-pelan klau engk gitu ya km sendokin aja dikit2 ya semoga membantu.