Sya Ne Punya Masalah Dengan Kucing Piaraan Gua, Kalau Uda Beranak ,tu Anak Nya Sering Di Bawa Ketempat Tidur?

Tanya:
eh , kira2 ada ngak yang bisa ngasi solusi tentang kucing sering bawa anak nya ketempat tidur kita,?


Jawaban dari as3 :
sadar ngk sadar,, kucing itu suka ikut2an sama kegiatan kta loch…
misalnya aja gaya tidur,, cara makan,, bahkan yang lain2… coba kamu perhatiin
mungkin kali ini dya mau ikutin cara kamu tidur..dimana kamu tidur dan dya pun punya naluri ke Ibuan yang ppeka dan dya pingin anaknya ngerasain kenyamanan yang kamu rasain…


Jawaban dari Yunan :
Sudah nalurinya kucing mencari tempat yang nyaman.
Buatkan saja tempat tidur.biasanya dari kardus bekas di kasih kain di dalamnya supaya hangat buat anaknya.


Jawaban dari davito :
berarti kucing anda ingin mempunyai tempat tidur seperti yg anda gunakan,,,<becanda>. bikin aja tempat buat kucingnya dr bahan kardus dan isi pake kain bekas kira kira beberapa helai tempatkan kucing km disana…


Jawaban dari Bang Vito Aja. :
kalo kebiasaan kucing masuk kamar, pasti bakal masuk kamar kalo hamil….siapin kerdus bekas ato alas diluar rumah, buat tempat kucing nyusuin anaknya.


Jawaban dari heyyuskt :
Dibiarin aja dulu ntar nanti pindah lagi. Kucing beranak memang sering pindah-pindah


Jawaban dari hannie :
Yah kamu masukin kandang kali yah. Jadi kalo udah sore kamu masukin kandang biar aman. Soalnya kucing mang gitu suka pindah pindahin anaknya kalo dia merasa ada yang ga aman buat anaknya.


Jawaban dari Amanda :
yah… itu mungkin cari hangat kalee… makanya klo pny puss sediain kandangnya jg donk or ruangan khusus bwat puss biar anaknya ngga dibawa kemana2…key


Jawaban dari Mada Mada Da Ne :
Kalo aku, setiap kucingku melahirkan, aku udh nyiapin kardus khusus yang ada karpet di dalemnya. Terus, kalo udh melahirkan, aku masukkin kucingku ke kardus itu, dan aku tinggal.
Kalo kucingku langsung mindahin anaknya ke kardus itu dan gak mindahin anak2 nya lagi..
Kamu coba aja kasih kucing kamu kardus dan taro di tempat yang tenang dan jangan sering diliatin.
semoga jawabanku bisa membantu! =)


Jawaban dari “Missy” Berlitz :
Ntu emang udah instingnya bawa2 anak ketempat tidur.
Klo’ dah kayak gitu, mending bikinin aja tempat tidur buat kucing(yang lebaRR,kan punya anak), trus biasain kucing ntu dgn cara bawa anak2+induknya ke tempat tidur khususnya.
Moga2 dia betah ditempat barunya ‘n gak pake kasurmu lagi…


Jawaban Terbaik “Sya Ne Punya Masalah Dengan Kucing Piaraan Gua, Kalau Uda Beranak ,tu Anak Nya Sering Di Bawa Ketempat Tidur? ” dimiliki oleh 545HA the Truly Cat Lover

keknya itu adalah pesan atau bahasa dia bahwa krn dia ditinggal lari ama lakinya yg bikin hamil, maka dia butuh bantuan dari kamu sbg ownernya buat mbesarin anak2nya…

kasian lagi… dapet pahala loh kalo melihara salah satu hewan yg merupakan salah satu hewan kesayangannya Nabi Muhammad (sorry kalo kamu bukan Muslim 🙂

kalo mau mbantuin si ibu kucing yg malang itu paling cuma nyediain keranjang yg dilapisi kain tebal/handuk buat tempat tidur anak2 kucingnya tadi & kasih susu anget deh dikit aja…