Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi

kucing gendut lucuChubby adalah kucing gemuk yang menjadi perbincangan di Cina. Bayangkan saja lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm. Bahkan mungkin sebentar lagi dia akan memecahkan rekor dunia. Ya mungkin itu harapan si majikannya Xu Jirong.

Dalam setiap tahun konon kucing ini bertambah sekitar 0,9 kg. Penyebab dari kegemukan ini? Ini mungkin karena kucing lucu ini lebih suka memakan babi daripada memakan ikan. weleh..weleh.

Stttttt! sekitar 4-5 lapis daging lho yang biasa dia santap dalam semenit saja 😀 Continue reading “Kucing lucu jadi gemuk karena suka makan babi”

Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah

nampan-kucing

Banyak catlover yang mengalami satu masalah yang sama. Apa itu? tidak lain dan tidak bukan adalah saat kucing lucu mereka mengotori ruangan rumah. Apa penyebab kucing-kucing itu melakukan hal tersebut dan bagaimana kiat mengatasinya. Baca paragaf selanjutnya……

Baik itu kucing anggora, kucing manx, kucing maine coone semuanya sama saja masalahnya. Biasanya kucing lucu kita mengotori ruangan rumah, karena tidak ada nampan untuk membuang kotoran. Mungkin sebagian besar dari anda beranggapan kucing tidak memerlukan fasilitas itu.

“Mengapa juga saya harus menyiapkan nampan, jika kucing lucu saya dapat dengan bebas keluar masuk rumah untuk membuang kotoran. Itu hanya akan merepotkan sajaContinue reading “Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah”

Penyakit kucing Tungau

Tungau merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kucing. Mau kucing lucu banget tapi sekali kena ya nggak jad lucu lagi deh. Pokonya harus hati-hati! Berikut beberapa informasi yang saya dapat dari penyakit ini.

Tungau kudis telinga atau bahasa medisnya Otodectes cynotis. Penyakit kucing ini menimbulkan gatal. Sehingga menyebabkan kucing lucu sekalipun akan menggaruk-garuknya. Dan terjadi pada telinga kucing.  Garukan ini menimbulkan infeksi bakteri sekunder dan menyebabkan bengkak pada telinga. Continue reading “Penyakit kucing Tungau”

Kucing lucu dan panjang

kucing-lucu-panjangHari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho.

Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee.

Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar sekali?

Konon katanya kucing ini adalah hasil mutasi genetika akibat efek radiasi dari bom atom yag jatuh di nagasaki waktu perang duna ke II.

Atau jangan itu kucing peliharaan allien ya. hehehe

Sekarang tergantung kamu itu kucing palsu atau kucing asli? Lha wong saya sendiri juga nggak tahu 😀