Tahu Ngak Ciri2 Kucing Mo Kawin?

Tanya:
kucing aku klo ma kawin ciri2 na apa?
ku cing aku laki2


Jawaban dari plum :
klo dah mulai pipis sembarangan dan mengeooooooooooooooooooooooooooooooooooo… sepanjang hari


Jawaban dari vanne :
yang jelas ,,
pasti ngegangu tetangga..
hehehe 😀


Jawaban dari kushay :
ciri2 nya kalau kucingnya udah sering ngeong ke kucing betina,juga kalau udah suka pipis sembarangan.


Jawaban dari azazk :
pasti kucingnya bermeong2 besar dan mereka ngebersihin tubuhnya[si L ngebersihin tubuh P][si P ngebersihin tubuh L]

hhehehehhe mungkin…..!!!!!


Jawaban dari Tiara :
suka mengeyong2…. trus kabur dari rmh
trus makan nya dikit……….

kenapa kucing mu mo kawin ya——–? undang2 dong…!


Jawaban dari cipacipo :
kucing laki sih tiap saat ok
yg betina klo gak pas birahi gak mau
biasanya kejar2an sambil bikin suara ribut
habis itu……….liat aja ndiri……


Jawaban dari lidya :
yang pasti tu, kucing u pasti sering ngeong minta kluar…
trus suka kencing sembarangan….
hati-hati lo…
klu kucing jantan dah mao kawin, bisa” ga balik lo…
klu mao dikawinin, lebih baik dalam rumah aja…
lebih save…


Jawaban dari GOD is good :
Meeooonnnggg
Meeoooooooonnnnngggggg
Mmmmmeeeeeooooooonnnnnggggg …

Meee Neee Keee Teeee Heeee =)


Jawaban dari nabila :
biasanya mulai sering mengeong ke kucing betina,pipis sembarangan dll


Jawaban dari aioe,,, :
kucing jantan akan ngejar2 kucing betina…
truz suara meongannya besar,,,,
bahkan kucing jantan bakal nungguin c betina seharian smpe2 g plg krumah,,,,

mgkn cm itu yang aq tw,,,


Jawaban Terbaik “Tahu Ngak Ciri2 Kucing Mo Kawin? ” dimiliki oleh r3d Pussycat

kucing qm laki2 ya??
y uda, q kasi ciri2 khusus bwt kucing laki2 yang lg horny….
1. dia gelisah terus… ngeong2 terus.
2. nafsu makan agak bkurang… apalagi kalo lum dpt cew…
3. sering pulang, ato malah gak pulang…. ini kalo kucing kampung…
4. suka ngejar2 kucing cew… trus ngegigit tengkukna….
5. “dedek” na agak basah… yang taw cm dy n dktr hewan c… qt gk bs ngeliat…

uda itu aja… kalo’ uda gt, cepetan dkawinin yah… kucing gk mgkn onani kan?
hehehehe……