9 responses

  1. SixBalak
    June 15, 2010

    Nice domain, nice info, tapi iklannya maksa banget yah, ;)

  2. monica
    July 10, 2010

    jangan lupa juga lampu yang terang agar tidak salah potong tali pusar ya

  3. ali
    December 6, 2010

    kalau mau potong tali pusar yang di sebelah mana? kan tali pusar panjang nih, dari yang dekat badan kucing sampai ujung yang ada gumpalan daging.
    Biasanya tali pusat bisa copot sendiri nggak sih? Kasihan nih, ada 3 kucing, tali pusatnya saling membelit satu sama lain, apalagi gumpalan daging yang diujung tali pusat dikerubutin lalat. Mau saya potong talipusatnya, tapi nggak tahu yang dipotong sebelah mana?

    Oh iya kalau 3 kucing ini ditinggal emaknya kabur, bagaimana perawatannya. Nggak tahu deh emaknya habis melahirkan terus kabur, mungkin malu punya anak hasil hubungan gelap, xixixi…

  4. pina
    January 24, 2011

    kucing pendarahan saat hamil gimana tuh….klu berdarah terus,bisa2 kucingnya sakit…….

  5. amel
    September 18, 2011

    hore,,,,,
    bentar gie kucing q melahirkan ..
    ada anak kucing yang mungil…
    hihihihihi…….

  6. evie
    January 22, 2012

    tpi kok klo kucing aku yang persia setiap mau melahirkan tanda-tanda’a beda sma yang di jelasin di atas….

  7. Jasmine
    February 16, 2012

    Maaf nya nampel..saya memelihara udah 8 ekor kucing betina dan selamat melahirkan kitten nya tanpa bantuan apa-apa. Walaupun pertama kali melahirkan..dengan Kuasa yang Maha besar, kucing itu bijak memakan tali pusat dan memutuskan sendiri, mereka juga menjilat anak-anaknya hingga bersih. Semuanya saya perhati dilakukan sendiri, saya cuma memerhati. Kucing saya kucing persian, jadi saya risau kalau dia tidak pandai menjaga. Sampai hari ke 15 kitten nya menjadi mungil dan gemok.

  8. Nensy
    February 26, 2012

    Wah,kucing’Q uda hamil besar…
    Aq sdang menanti kelahiran adik” kcl’Q it2…
    Doa_in yea agar selamat…

  9. Gilang Ferdiansyah Sagitarius
    May 9, 2014

    Kucing gw abis beranak kok lari langsung ama anaknya -_-??
    Ni kucing maunya apa sih??

Leave a Reply

You must be to post a comment.

Back to top
mobile desktop