Tanda kucing melahirkan dan persiapan

Setelah sebelumnya saya membahas artikel tentang hal apa yang dilakukan sebelum kucing melahirkan sekarang sudah waktunya membahas tanda kucing melahirkan

Satu hal yang PASTI saat kucing akan melahirkan adalah saat kencing. Hah! saat kencing? Wah ini gimana, dimana-mana kucing kencing mah biasa berarti setiap hari kucing saya melahirkan donk!

Bukan kencing sembarang kencing SODARAKU! namun kencing air ketuban,

Maksudku gini lho. Waktu si manis akan melahirkan akan ditadai dengan air ketubannya pecah lalu mengalir seperti air kencing. Nah! jika ente sudah lihat kejadian semacam itu berikut persiapan yang harus dilakukan….

  • Siapkan gunting yang tajam untuk memotong tali pusar. Pastikan guntingnya tidak berkarat.
  • Pinset atau benang. Untuk menjepit tali pusar.
  • Handuk atau tissue untuk berjaga-jaga membersikan bayi kucing jika induk tidak mau menjilati
  • Dan yang terpenting jangan lupa Obat–obatan seprti alkohot atau obat luka untuk membersihkan bekas potongan tali pusar. Harap lakukan ini supaya tidak terjadi infeksi baik¬† untuk si induk maupun untuk si bayi kucing.

GAMPANGKAN~

Incoming search terms for the article:

kucing melahirkan, tanda tanda kucing mau melahirkan, tanda kucing mau melahirkan, tanda-tanda kucing mau melahirkan, tanda kucing melahirkan, tanda tanda kucing melahirkan, tanda kucing akan melahirkan, persiapan kucing melahirkan, tanda tanda kucing akan melahirkan, tanda-tanda kucing melahirkan

8 Thoughts on “Tanda kucing melahirkan dan persiapan

  1. SixBalak on June 15, 2010 at 1:33 am said:

    Nice domain, nice info, tapi iklannya maksa banget yah, ;)

  2. jangan lupa juga lampu yang terang agar tidak salah potong tali pusar ya

  3. kalau mau potong tali pusar yang di sebelah mana? kan tali pusar panjang nih, dari yang dekat badan kucing sampai ujung yang ada gumpalan daging.
    Biasanya tali pusat bisa copot sendiri nggak sih? Kasihan nih, ada 3 kucing, tali pusatnya saling membelit satu sama lain, apalagi gumpalan daging yang diujung tali pusat dikerubutin lalat. Mau saya potong talipusatnya, tapi nggak tahu yang dipotong sebelah mana?

    Oh iya kalau 3 kucing ini ditinggal emaknya kabur, bagaimana perawatannya. Nggak tahu deh emaknya habis melahirkan terus kabur, mungkin malu punya anak hasil hubungan gelap, xixixi…

  4. kucing pendarahan saat hamil gimana tuh….klu berdarah terus,bisa2 kucingnya sakit…….

  5. hore,,,,,
    bentar gie kucing q melahirkan ..
    ada anak kucing yang mungil…
    hihihihihi…….

  6. tpi kok klo kucing aku yang persia setiap mau melahirkan tanda-tanda’a beda sma yang di jelasin di atas….

  7. Jasmine on February 16, 2012 at 5:35 am said:

    Maaf nya nampel..saya memelihara udah 8 ekor kucing betina dan selamat melahirkan kitten nya tanpa bantuan apa-apa. Walaupun pertama kali melahirkan..dengan Kuasa yang Maha besar, kucing itu bijak memakan tali pusat dan memutuskan sendiri, mereka juga menjilat anak-anaknya hingga bersih. Semuanya saya perhati dilakukan sendiri, saya cuma memerhati. Kucing saya kucing persian, jadi saya risau kalau dia tidak pandai menjaga. Sampai hari ke 15 kitten nya menjadi mungil dan gemok.

  8. Wah,kucing’Q uda hamil besar…
    Aq sdang menanti kelahiran adik” kcl’Q it2…
    Doa_in yea agar selamat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation