Tanda-tanda Kucing Hamil?

Tanya: kucingku kawin tanggal 18 Agustus nih, sehari kawin berkali-kali and kenal terus. Kapan ya dia hamil? Makan na lumayan banyak dari biasanya sih trus sekarang tidur terus,, n sukanya tidur di dalem tas travelnya. Perutnya aku raba gak kenceng2 amat n puting susunya emang uda kerasa gitu tapi warnanya juga gak merah2 amat. Dia lagi otw hamil apa belom ya? xiexie


Jawaban dari Robi :
Coba ditanya sama kucingnya kamu sudah hamil atau belum he..he..
Biasanya sih saya raba perutnya yang kelihatan agak membesar akan menonjol kepala dan badan anaknya


Jawaban dari Devita Septiiana :
iya itu dia lg otw hamil,, kucing ku juga kaya gitu sekarang . kerjaannya tiduuur mulu, maakaaaan muluuu, hahahaha


Jawaban dari 108 :
Kalo biasanya puting susunya udah muncul itu artinya dia hamil. Pertanda yang paling jelas (mendekati melahirkan) biasanya dia mondar-mandir nyari-nyari tempat buat ngelahirin. Tempat yang aman buat anak-anaknya, bisa di lemari, dll.


Jawaban dari ZAHRO :
berikut tanda – tanda kucing hamil;
1. pertnya bunting
2. Kucing menjadi semakin galak
3. gerakannya lambar


Jawaban Terbaik “Tanda-tanda Kucing Hamil? ” dimiliki oleh edy surya

tanda-tanda kucing hamil akan lebih terasa atau terlihat jika sudah lewat sebulan dari masa kawin
jadi tunggu ampe tgl 18 september

cirinya udah pasti perutnya gede, makan lebih banyak atau malah lebih sedikit, lebih suka malas2an (misalnya kalo dipanggil gamau dateng), puting membesar dan kemerahan