Tanya Dunk………..?

Tanya:
obat p yg d gnkan utk ngobatin luka pd kucing??????


Jawaban dari rain lullaby :
biasanya aku pake betadine ajah

luka apa dulu nie?

kalo dipukul orang trus kakinya agak pincang,, coba u kompres pake kain yang dicelup air panas

atau dikompres pake tumukan beras + kencur


Jawaban dari Kairy :
di kompres aja biar adem kalau ga di balut aja udah gitu tunggu beberapa hari.


Jawaban dari someone :
tergantung lukanya luka yng seperti apa? klau lukanya dia hbs berantem dan kluar bnyk darah and smpai lubang bisa km bersihin pkai air hgt dulu lalu km ksh betadine dan ksh obt bubuk antibiotik biar tdk infeksi km bisa beli di apotik yang shasetan sekitr Rp.500,- di sby. dan klau lukanya udah bengk km lht ada lubg apa enggak kalu enggk ada coba km oles pakai alkholol 70% lukanya akan kelihtan dan terbuka stelah itu km tekan2 biar nanahnya kluar smpai hbs lalu bisa km ksh bethadine dan obat antibiotik untuk luar. jgn lupa ksh vitamin (kalu q enggk th penykitnya lgsng aja q ksh vitamin cb ksh untuk anak2 ksh klau kcngnya bsr bisa diksh setgh sdk teh klau kitten ksh 1/4 sdt……… (klau km enggk ykin bisa km bw ke dokter hewan ….. semoga cepet sembuh)


Jawaban dari teh susu :
obat merah ajah..


Jawaban dari Siluman_Kucing :
tergantung lukanya apa dulu…
klo cuma luka kecil biasanya saia kasih betadine (tp hati2 terjilat si kucing),,,
klo lukanya besar waktu itu ada temen yg menyarankan sejenis salep apa gitu saia lupa,,,
mgkn bisa dtanya via telpon k dokter hewan…


Jawaban Terbaik “Tanya Dunk………..? ” dimiliki oleh ikhsan

bersiin aj lukanya pk air anget.. spy ngk kotor n infeksi

klu menurut aku si biarin aj spy lukanya di jilat sendiri.. klu kucing luka, biasanya dia suka jilatin sendiri n soalnya liur kucing kn obat bwt nyembuhin lukanya sendiri..

n klu pke obat luar kyk gitu.. ati2 jg nnti obatnya ikut dijilatin..