Tanya Lagi Donk…??!!!! 30 Point Tuk Yg Jwbnnya Memuaskan Dan Pling Bnar…?

Tanya:
Nanya donk bgi yg tahu…
dikencingin kucing tuh merupakan sebuah pertanda atau cuma hal yg biasa aja??!!!
klo pertanda, tuh pertanda apa, baik pa buruk??!!!

tolong ksi tau y…


Jawaban dari ? :
klo menurut aq itu pertanda buruk…soalnya aq pernah denger jg,,klo di kencingin binatang..itu pertanda buruk..
tapiiii…jgnlah hopeless dulu,,,siapa tau itu semua cuma legenda atau apalah gt…
semoga bisa membantu


Jawaban dari noegraha :
jgn terbawa sugesti,di kencingin sama binatang apapun ga akan ada hubungan apa2 dgn mistik,..


Jawaban dari Siluman_Kucing :
wah,,,
itu pertanda buruk…
berarti kucing kamu salah asuhan…
hhi…


Jawaban dari good girl :
hahaahaa…

Klo menurutku si itu lagi Sial aja…
Benernya g ada arti apa2,cuma kita manusia aja yg suka menyangkut pautkan segala sesuatunya…

Menurutku km bakal dapet kesialan lagi klo g segera mandi..
hahaha…

Jangan percaya tahayul yg aneh lah…
Ini udah jaman modern…

Moga2 km ga dikencingi kucing lagi. ^ ^


Jawaban dari ymra :
baru keluar dari kampung ya??? dikencingin kucing aja panik …

kalo u percaya takhayul nih gw kasih

DIKENCINGIN KUCING
artinya:

MENDAPATKAN KEBERUNTUNGAN YANG TAK TERDUGA!!
jika kucingnya punya orang lain or ga u kenal : u bisa jual tuh kucing lumayan da kucing bagusan bisa dapet 1 jutaan.. kalo jelek paling 100rb selamat mencoba… heheheheehehe


Jawaban dari Simple :
tdk apa2,mungkin karna kcing kmu lupa kalau kmu majikannya


Jawaban dari Kitty :
Hal biasa, dikencingin kucing itu tandanya kucing itu menandakan daerah kekuasannya ……..Ngerti ngga?Jangan percaya mitos!>_<


Jawaban dari Fhieoley :
Kucing khan mmg suka pipis sembarangan,.

mungkin tu kucing gx suka sama lo,.

orng udh kebelet pipis,ehh malah u gendong2

y udah di kencingin deck’h


Jawaban dari mambazs expresso :
oooohhhh,itu sich normal g ada pertanda apa2x koq

INGAT! : kita jgn percaya ama mitos gak baik.mitos bisa mempengaruhi pikiranmu kyk sekarang di kencingin kcing aja tanya2x

AQ serius


Jawaban dari ? :
hal biasa karena semua yang ada di dunia cuma tahayul.


Jawaban Terbaik “Tanya Lagi Donk…??!!!! 30 Point Tuk Yg Jwbnnya Memuaskan Dan Pling Bnar…? ” dimiliki oleh Lucky boy

emg qta sering mengaitkan sesuatu yang kurang baik yg terjadi dlm hdup qta, dgn ap yang akan terjadi nanti,seperti nabrak kucing,itu katanya qta akan dpet sial,,..
sepeti juga halnya kamu,kamu nanya : “dikencingin kucing tuh merupakan sebuah pertanda atau cuma hal yg biasa aja??!!!”
klo menurut saya itu merupakan hal yang kurang baik,dan dapat dikatakan sial, tp g ad hubungannya dgn pertanda apapun,karena semua orang bisa mengalami hal itu,termasuk saya sendiri.Saya juga pernah dikencingin cicak, n kata ortu, itu pertanda akan sial,awalnya saya takut, tp stelah beberapa hari, hal itu tidak terbukti, n mulai saat itu, saya tidak percaya samayang bgituan.

NB: optimis aja sama hidup yang kamu jalani.