Tanya: Tolong jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ya!
1. Tolong sebutkan makanan apa saja yang dapat menyebabkan bulu kucing rontok selain ikan asin!
2. Bisakah kucing betina tidak hamil walaupun sudah dikawinin? umumkah itu?
3. Apa saja keunggulan (manfaat) kucing dari binatang lainnya?
4. Makanan apa yang bisa membuat kucing menjadi kurus?
5. Apa tanda terima kasih kucing kepada majikannya?


Jawaban dari Ikemada : 1_-G perlu makanan,
.....d rontokin pke tangan sendiri juga bisa...
2_-mungkin tidak
3_-Bagi hewan karnivora :bisa bwt makanan
....bagi hewan herbivora :bisa bwt tmn main (soal nya kelinci w sering main ma kucing w waktu d lepas)
4_-Cari makanan khusus bwt kucing diet
5_-Nurut sma majikan
....g melawan ma majikan nya...


Jawaban dari Aoko Nakamori : Tolong jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ya!
1. Tolong sebutkan makanan apa saja yang dapat menyebabkan bulu kucing rontok selain ikan asin!
--> ha? bulu kucing mah rontok sendiri.. apalagi kucing yg umurnya udah 5 tahun biasanya bulunya rontok banyak x(

2. Bisakah kucing betina tidak hamil walaupun sudah dikawinin? umumkah itu?
--> kucing mandul.. xDD bisa aja kali

3. Apa saja keunggulan (manfaat) kucing dari binatang lainnya?
--> bagi orang islam, kucing tuh ga najis.. dan Kucing tuh adalah binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW ^^

4. Makanan apa yang bisa membuat kucing menjadi kurus?
--> ga tau ya..

5. Apa tanda terima kasih kucing kepada majikannya?
--> ga tau, tp kucingku abis dikasih makan selalu naek ke pangkuanku (tidur) sambil mendengkur gitu.. hahaha lucu banget ... jd gemes XD


Jawaban dari Alex : 1.tergantung kucing apa dl bu??kalaau kucing anggora atau persia dikasih selain mknan instan ya rontok.kalau kucing kampung nampaknya ngk tuh
2.umum bu kucing gw ada yg usianya udah sampai 10thn lebih.dlnya rajin bgt yg namanya hamil.skrng dah ngk bisa hamil lagi.
3.manja,ngk najis,gampang merawatnya,nurut,bisa ngilangin stress
4.tulang terutama tulang ayam bagian paha.bisa mengakibatkan kucing sakit sampe kurung kering ngk mau mkn akhirnya mati
5.kalau kucing gw setia pagi bangunin gw sama kalau ketemu gt ngejer ngajak main2


Jawaban dari Anomaly : Tanya sama Ahli-nya disini


Jawaban Terbaik "Tanya Lagi Tentang Kucing? " dimiliki oleh nabila

1. trgantung, kucing nya jnis apa, mkanan sehari-hari apa trus dgnti g? klo diganti pake apa?, kandungan protein yang kurang
-Umumnya kucing mengalami kerontokan bulu setidaknya sekali setahun yang kemudian diikuti pertumbuhan bulu baru. Beberapa kucing mengalami kerontokan 2 atau beberapa kali setahun dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Kerontokan yang tidak terlalu banyak juga terjadi pada kucing betina secara periodik sesuai siklus reproduksi kucing.
-klebihan vitamin
-suhu
-sampo/sabun
-kutu
-jamur
-hormon
-alergi
-obat
-gangguan kekebalan
2.bisa aja krna :
-umur
-operasi pengambilan rahim (sterilisasi)
-KB kucing
3.hmmm....:
-klo kucing ku sih, sering nangkep tikus tpi g dmkan
-trus, udah3x nangkep ular trus ular nya di matiin tpi g dmakan jga
-Bel rumah. biasanya, klo ada org dteng kcing ku ngeong2 yg kras
-mainan dan penghilang stress
4.makanan kada luwarsa dan mkanan yg kurang cocok bgi si kcing
5. menjilat tangan, menggesekkan kpala ke tubuh kta,ngajak main (ngejar2 n lari2 klo kta jlan),dll(dlu sih kcing ku ska jilatin tngan klo pagi2, tpi skrg udah g bleh di dlm rmh ada ade kecil soalnya hufff,,,,,)



BYE!

Tanya Lagi Tentang Kucing?